Oknum Guru Rejang Lebong Jadi Mucikari

Pengakuan Oknum Guru di Rejang Lebong Jadi Mucikari Anak, Frustasi Gegara Ditinggal Istri Nikah Lagi

Oknum guru SD itu tega menjual anak berusia 12 tahun kepada pria hidung belang ini mengaku dirinya sakit hati terhadap mantan istrinya.

HO Polres Rejang Lebong
Kedua pelaku SA (Kiri) dan TA (Kanan) saat dibawa oleh anggota polisi dalam konferensi pers, terkait kasus prostitusi anak dibawah umur, di Mapolres Rejang Lebong, pada Jumat (16/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pengakuan SA (54) oknum guru Sekolah Dasar (SD) di Rejang Lebong yang menjadi mucikari prostitusi anak di bawah umur, lantaran sakit hati bercerai dan ditinggal mantan istri menikah lagi.

Oknum guru SD itu tega menjual anak berusia 12 tahun kepada pria hidung belang ini mengaku dirinya sakit hati terhadap mantan istrinya.

"Gejolak rumah tangga, mantan istri saya baru menikah lagi setelah bercerai dengan saya," ujar SA, pada Jumat (16/9/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS: Oknum Guru di Rejang Lebong Jadi Mucikari Prostitusi Anak di Bawah Umur

Pelaku mengungkapkan, korban dan dirinya ini tak memiliki ikatan keluarga dan baru berkenalan.

Menurutnya, korban juga bukan siswa sekolah tempat SA mengajar dan korban sendiri sudah putus sekolah.

''Korban datang sendiri ke pada saya, karena mendengar saya membuka prostitusi, dengan tarif termahal Rp 150.000 siapa saja yang datang kerumah. Nanti uang Rp 100.000 untuk korban dan Rp 50.000 untuk sewa tempat rumah saya,'' tuturnya

Tawarkan Korban ke Pria Hidung Belang di Rumah Pelaku

Oknum guru Sekolah Dasar (SD) SA di Rejang Lebong yang menjadi mucikari anak di bawah umur, menawarkan korban ke pria hidung belang di rumah pelaku

Dalam menjalani aksi bejatnya, pelaku menggunakan rumahnya yang berada di Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong untuk menawakan korban.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved