Tragedi Karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu

Tragedi Kasus Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu Masih Berlanjut, Seluruh Manajemen Diperiksa Polisi

Kasus yang melibatkan Karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu masih terus berlanjut, hingga saat ini seluruh pihak manajemen sudah dipanggil oleh pihak polisi

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, pada Jumat (16/9/2022) mengatakan Kasus yang melibatkan Karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu masih terus berlanjut, hingga saat ini seluruh pihak manajemen sudah dipanggil oleh pihak kepolisian. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Kasus yang melibatkan Karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu masih terus berlanjut, hingga saat ini seluruh pihak manajemen sudah dipanggil oleh pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menewaskan satu orang pengunjung dan dua pemandu lagu tersebut.

"Seluruh pihak manajemen yang terkait kasus ini sudah kita panggil semua, termasuk general manajernya pun sudah kita panggil semua," ujar Malau kepada TribunBengkulu.com, Jumat (16/9/2022).

Namun, meski sudah dilakukan pemanggilan terhadap seluruh pihak manajemen, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kasus yang juga melibatkan artis Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

"Hingga saat ini kita belum melakukan gelar perkara terkait laporan kealpaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang tersebut, baru sebatas gelar perkara intern saja, nanti akan kita sampaikan perkembangan lebih lanjutnya," kata Malau.

Namun, untuk laporan terkait miras oplosan yang menyebabkan meninggalnya 3 orang tersebut, saat ini berkasnya sudah diserahkan ke pihak kejaksaan.

"Kalau miras oplosan, tinggal menunggu dari pihak kejaksaan, berkas sudah kita serahkan tinggal menunggu tahap dua," ungkap Malau.

Pihak Manajemen Diperiksa

Pihak manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu diperiksa polisi terkait kasus tewasnya satu orang pengunjung dan dua orang pemandu lagu usai berkaraoke.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved