Seleksi Bawaslu Bengkulu 2022

BREAKING NEWS: Ini 3 Nama Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Terpilih

Dari 6 nama yang sebelumnya mengikuti tes uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu terpilihlah 3 nama anggota Bawaslu.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Hendrik Budiman
Kolase/HO TribunBengkulu.com
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengumumkan 3 nama yang lulus dalam uji kelayakan dan kepatuhan calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu periode 2022-2027. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengumumkan 3 nama yang lulus dalam uji kelayakan dan kepatuhan calon Anggota Bawaslu yang ada di 25 Provinsi di Indonesia.

Dari 6 nama yang sebelumnya mengikuti tes uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu terpilihlah 3 nama anggota Bawaslu dari Provinsi Bengkulu.

BBM Naik, Driver Ojol di Rejang Lebong Keluhkan Tarif Naik Hanya Rp 1.000 Hingga Tak Terima BLT BBM

Dalam pengumuman yang dikeluarkan pada hari ini, Sabtu (17/9/2022) malam, ketiga nama yang dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan sebagai Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yaitu Faham Syah, Natijo Elem dan Eko Sugianto.

Sedangkan 6 besar yang sebelumnya mengikuti seleksi diantaranya Eko Sugianto, Rahmat Hidayat, Natijo Elem, Titi Firda Kusni, Faham Syah dan Firnandes Maurisya.

BBM Pertalite dan Biosolar di Bengkulu Dikabarkan Segera Habis, Warga Mulai Was-was

Keenam orang ini sendiri, sebelumnya telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan pada tanggal 24 Agustus 2022 lalu.

Dengan keluarnya hasil pengumuman dari Bawaslu RI ini, artinya ada 3 nama yang sebelumnya mengikuti tes uji kelayakan dan kepatutan yang dinyatakan gugur.

Ketiganya yaitu Rahmat Hidayat, Titi Firda Kusni dan juga Firnandes Maurisya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved