Diduga Bandar Narkoba, Seorang Perempuan di Kota Bengkulu Diamankan Polisi

Seorang wanita berinisial SP (33) di Kota Bengkulu diringkus pihak kepolisian Sabtu (17/9/2022) dini hari karena diduga merupakan bandar narkoba di

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Ho TRIBUNBENGKULU.COM
SP (33) dan BS (27) saat diamankan di Mapolres Bengkulu karena diduga merupakan bandar narkoba di Kota Bengkulu, Sabtu (17/9/2022) dini hari.  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Seorang wanita berinisial SP (33) di Kota Bengkulu diringkus pihak kepolisian Sabtu (17/9/2022) dini hari karena diduga merupakan bandar narkoba di Kota Bengkulu. 


Penangkapan terhadap SP tersebut bermula pihak kepolisian berhasil meringkus kaki tangan SP yakni BS (29) yang ditangkap beberapa jam sebelumnya. 


Diketahui, SP merupakan warga Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu sedangkan BS merupakan warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. 


Sekira pukul 01.00 Wib (17/9/2022) pihak kepolisian meringkus BS saat kedapatan meletakkan narkotika jenis sabu di sekitar jalan Merapi 10 Kota Bengkulu. 


Kasat Narkoba Polres Bengkulu, Iptu Edi H Purba menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap BS, diketahui ternyata barang haram tersebut diperintahkan SP untuk diletakkan di jalan Merapi 10.


"Dari pengakuan BS, sabu tersebut milik SP dan dirinya diperintahkan untuk meletakkan sabu yang dibungkus lakban bening tersebut di Jalan Merapi 10," kata Edi. 


Lokasi keberadaan SP pun akhirnya diketahui, pihak kepolisian yang tak ingin SP kabur pun langsung menyergap lokasi SP yang berada di rumah bedengan di Jalan Danau Kota Bengkulu sekira pukul 02.30 Wib. 


"Saat kita lakukan penggledahan, kita temukan dua paket sabu siap edar di dalam tas berwarna merah, kemudian SP dan barang bukti kita amankan ke Mapolres Bengkulu," jelas Edi. 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved