Festival Durian Bengkulu Tengah 2022

Ribuan Warga Padati Festival Durian di Bengkulu Tengah yang Digelar Hari Ini

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Festival Durian #1 di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Sabtu (17/9/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Ribuan warga padati Festival Durian#1 Bengkulu Tengah, Sabtu (17/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Festival Durian #1 di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Sabtu (17/9/2022).


Festival yang digelar pertama kali di Kabupaten Bengkulu Tengah ini berjalan sukses dan dipadati ribuan warga yang ingin menyantap buah Durian secara gratis.


Dari pantauan TribunBengkulu.com, di tengah lokasi festival disediakan dua tumpukan buah durian setinggi 1,5 meter yang siap dibagikan kepada para warga yang datang. 


Pembukaan festival ini pun ditandai dengan pemukulan dol oleh seluruh unsur pimpinan Forkopimda Bengkulu Tengah


Setelah resmi dibuka, seluruh warga langsung menyerbu dua tumpukan buah durian tersebut. 


"Warga tidak boleh langsung mengambil durian dan membuka durian sendiri, nanti akan ada petugas khusus yang akan membuka durian," ujar pembawa acara kegiatan Festival Durian #1.


Festival Durian ini pun diramaikan dengan adanya stand bazar durian, baik itu buah durian maupun makanan olahan buah durian. 


Tampak pula seluruh kecamatan maupun OPD Pemkab Bengkulu Tengah memiliki standnya masing-masing menjajakan makanan olahan durian dengan harga yang cukup terjangkau. 


"Kita harus bersyukur, Kabupaten Bengkulu Tengah ini diberkahi durian yang sangat amat lezat," ujar Pj Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni dalam sambutannya. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved