3 Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Terpilih Hasil Seleksi Direncanakan Dilantik 21 September 2022

Bawaslu RI mengumumkan 3 nama lulus dalam uji kelayakan dan kepatuhan calon Anggota Bawaslu yang ada di 25 Provinsi di Indonesia, termasuk Bengkulu.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Yunike Karolina
Jiafni Rismawarni/TribunBengkulu.com
Kantor Bawaslu Provinsi Bengkulu. Bawaslu RI mengumumkan 3 nama lulus dalam uji kelayakan dan kepatuhan calon Anggota Bawaslu yang ada di 25 Provinsi di Indonesia, termasuk Bengkulu. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengumumkan 3 nama yang lulus dalam uji kelayakan dan kepatuhan calon anggota Bawaslu yang ada di 25 Provinsi di Indonesia, termasuk Bengkulu.

Pada pengumuman yang dikeluarkan pada hari Sabtu (17/9/2022) malam, ketiga nama yang dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan sebagai Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yaitu Faham Syah, Natijo Elem dan Eko Sugianto.

Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Halid Saifullah menyampaikan jika tidak ada kendala pelantikan 3 besar hasil seleksi Bawaslu Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan pada 21 September 2022.

"Info tanggal 21 September, kalau tidak ada perubahan, pastinya kita masih menunggu instruksi selanjutnya," kata Halid, Minggu (18/9/2022).

Sebelumnya, 6 besar peserta seleksi Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, yaitu Eko Sugianto , S.P. , M.Si. Rahmat Hidayat , M.Sos . , CPS . Natijo Elem , S.I.Kom . Titi Firda Kusni , S.H.I. Faham Syah, S.Pd.I. , M.Pd.1 . Firnandes Maurisya , S.H. , M.H  mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Bawaslu RI pada Agustus 2022 lalu.

Bagi 3 nama lainnya yang tidak berhasil masuk 3 besar menjadi cadangan, yakni Rahmat Hidayat, Titi Firda Kusni dan juga Firnandes Maurisya.

"Untuk kepastian waktu dan tempat pelantikan, kita masih menunggu informasi selanjutnya," tegas Halid.
 

Baca juga: Omzet Jutaan Rupiah, Pemuda Bengkulu Ini Beri Tips Cara Budidaya Jamur Tiram

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini Minggu 18 September 2022, BMKG: Waspada Potensi Hujan

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved