END! Cek Link Nonton The Good Detective 2 Episode 16 Hari Ini Minggu 18 September 2022 di JTBC

Hari ini Minggu, 18 September 2022, Drama Korea The Good Detective 2 episode 16 akan diatayangkan, untuk itu kami telah menyediakan link nonton JTBC

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Poster Drama Korea The Good Detective 2. Link nonton The Good Detective 2 episode 16 hari ini Minggu 18 September 2022 di JTBC. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Hari ini Minggu 18 September 2022, Drama Korea The Good Detective 2 episode 16 akan ditayangkan, untuk itu kami telah menyediakan link nonton dari JTBC di akhir artikel ini.

Untuk bisa menyaksikan akhir cerita dari Drama Korea The Good Detective 2 episode 16 yang tayang pada hari ini Minggu, 19 September 2022 melalui saluran JTBC, silahkan anda download link nonton drakor ini sekarang juga.

Untuk menikmati weekend kamu hari ini Minggu 18 September 2022, menonton bisa menjadi salah satu aktivitas mengisi waktu luang kamu.

Jika kamu ingin menonton Drama Korea The Good Detective 2 episode 16, berikut ini link nonton resmi dari JTBC.

 

Dilansir dari Soompi, diketahui jika Direktur TJ Group Chun Na Na (Kim Hyo Jin) mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan keinginannya dengan cara yang mengerikan dan tak terduga. Dia membunuh suaminya Woo Tae Ho (Jung Moon Sung) dan berpura-pura kematiannya adalah kecelakaan.

Namun, Tim Kejahatan Kekerasan 2 menemukan sesuatu yang sangat mencurigakan tentang hal ini, dan di episode mendatang, Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk akan menemui Chun Na Na sendiri.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan dua detektif mengunjungi Chun Na Na. Oh Ji Hyuk, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat melalui psikologi orang lain, menatapnya dengan tatapan tajam saat dia mencoba mencari tahu apa yang ada di pikirannya.

Namun, Chun Na Na pandai mempertahankan wajah poker, dan mereka tidak tahu apa niatnya. Wajahnya tanpa riasan pucat, dan kesedihan dan kesejukan hidup berdampingan di dalamnya.

Apa yang akan dia katakan pada Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk tentang kematian suaminya? Tim produksi berkomentar, “Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk akan mengunjungi Chun Na Na.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved