Liga Italia Serie A 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Gratis As Roma vs Atalanta Liga Italia Serie A di Okestream

As Roma menjadi tuan rumah saat menjamu Atlanta, di Stadion Olimpico yang akan disiarkan langsung di Indosiar tv dan Streaming Vidio.com.

Editor: Hendrik Budiman
Instagram/ @officialasroma
Skuad AS Roma. Berikut ini prediksi dan link live streaming pertandingan As Roma vs Atalanta di Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke- 7 di Okestream. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini prediksi dan link live streaming pertandingan As Roma vs Atalanta di Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke- 7 di Okestream.

Pertandingan As Roma vs Atalanta akan dihelat di Stadion Olimpico, pada Minggu (18/9/2022) kick off pukul 23.00 WIB.

As Roma menjadi tuan rumah saat menjamu Atlanta, di Stadion Olimpico yang akan disiarkan langsung di Indosiar tv dan Streaming Vidio.com.

Namun bagi Tribuners yang ingin menyaksikan laga As Roma vs Atalanta itu, bisa diakses melalui link live streaming alternatif okestream di bawah artikel ini.

Baca juga: Link Live Streaming Gratis AC Milan vs Napoli Liga Italia Serie A di Okestream, Ini Prediksinya

Melanjutkan jadwal tanpa henti mereka hingga jeda internasional, AS Roma sekali lagi akan menyegarkan starting XI mereka, setelah bermain dua kali dalam enam hari sebelumnya.

Di depan, Andrea Belotti harus memberi jalan untuk Tammy Abraham, sementara Paulo Dybala juga kembali ke starting Nicolo Zaniolo bisa tampil lagi, setelah tampil pertama kali sejak mengalami cedera bahu.

Nicola Zalewski, Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy dan absen lama Georginio Wijnaldum semuanya tetap berada di ruang perawatan, dan ketidakhadiran mantan pemain itu berarti Leonardo Spinazzola harus mempertahankan tempatnya di sayap kiri meski dalam performa yang acuh tak acuh.

Sementara itu, pemain sayap Atalanta Jeremie Boga mengalami cedera paha selama pertandingan latihan awal pekan ini, sehingga bergabung dengan Berat Djimsiti, Duvan Zapata dan Davide Zappacosta yang absen dalam perjalanan ke ibukota, Jose Luis Palomino masih diskors.

Dengan Zapata tidak tersedia, baik penyerang remaja Rasmus Hojlund atau Luis Muriel akan memimpin lini depan.

Terakhir telah mencetak tujuh gol Serie A melawan Roma, tetapi belum mencetak gol dalam empat pertandingan musim ini - hanya pada tahun 2014 pemain Kolombia itu sebelumnya gagal mencetak gol di masing-masing dari lima penampilan pertamanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved