Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Aplikasi Telegram, Tak Sampai 5 Menit Selesai

ebagai pengguna Telegram, Anda mungkin bertanya-tanya apakah nomor telepon yang digunakan bisa disembunyikan? Anda mungkin tidak ingin orang baru ata

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Aplikasi Telegram, Tak Sampai 5 Menit Selesai 

TRIBUNBENGKULU.COM - Sebagai pengguna Telegram, Anda mungkin bertanya-tanya apakah nomor telepon yang digunakan bisa disembunyikan?

Anda mungkin tidak ingin orang baru atau orang asing menghubungi Anda melalui aplikasi Telegram ini. Kabar baiknya adalah Anda dapat menyembunyikan nomor telepon dan ada cara mudah untuk melakukannya.

Menyembunyikan nomor di Telegram adalah opsi menarik untuk tidak membuat nomor menjadi publik. Ada kemungkinan bahwa tidak semua orang dapat membagikan nomor telepon mereka.

Telegram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer. Diperkirakan saat ini pengguna aplikasi tersebut telah mencapai lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Jumlahnya bisa dibilang sangat besar. Mengingat banyaknya pengguna aplikasi Telegram tersebut, tidak heran jika beberapa orang ingin menyembunyikan nomor di Telegram dengan alasan keamanan.

3 Cara Mudah Menyembunyikan Nomor Telepon di Telegram

Ada beberapa opsi yang bisa kita pilih untuk menyembunyikan nomor di Telegram, terutama untuk pengguna Android atau iOS. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

1. Semua Pengguna

Dengan cara ini, Anda dapat memilih untuk menyembunyikan nomor telepon Anda dari semua pengguna Telegram atau pengguna yang tidak ada dalam daftar kontak Anda. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti.

Membuka Aplikasi Telegram

Pertama, pertama masuk ke aplikasi Telegram. Pada beranda atau tampilan awal, perhatikan tiga garis horizontal bertumpuk di kanan atas. Cukup klik pada ikon.

Memilih Pengaturan

Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved