Ibu Muda di Lebong Tewas Tak Wajar: Polisi Cari Suami Korban, Keluarga Menolak Autopsi

Seorang ibu muda warga Desa Talang Ratu, Kabupaten Lebong ditemukan tewas tak wajar di dapur rumahnya, pada Minggu (18/9/2022) malam.

HO Polsek Rimbo Pengadang
Anggota Polsek Rimbo Pengadang saat memeriksa TKP, Ibu muda yang tewas tak wajar di Dusun 3 Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadangan, Kabupaten Lebong, pada Minggu malam (18/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Seorang ibu muda warga Desa Talang Ratu, Kabupaten Lebong ditemukan tewas tak wajar di dapur rumahnya, pada Minggu (18/9/2022) malam. 

Pertama kali yang menemukan Ibu muda tewas tak wajar berinisial RWN (22) ini adalah suaminya sendiri sekitar pukul 21.30 WIB. 

Sang suamipun histeris dan menurunkan tubuh sang istri, ibu muda tewas tak wajar yang diduga bunuh diri di langit-langit dapur rumah.

Mendengar teriakan suami RWN, ibu dan ayah RWN langsung mendatangi suami RWN.

Suami dan ayah korban sempat cek-cok setelah menurunkan jenazah. Lalu suami korban pun langsung pergi meninggalkan TKP.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi menyimpulkan kematian RWN murni bunuh diri.

"Jenazah sudah dimakamkan dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi. Saat ini kami masih mencari sang suami untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek Rimbo pengadang, Iptu M Hasan Basri, saat dihubungi pada Senin (19/9/2022). 

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, warga dusun 3 Desa Talang Ratu, Kabupaten Lebong digegerkan dengan penemuan ibu muda tewas tak wajar di dapur rumahnya, pada Minggu (18/9/2022) malam. 

Diketahui ibu muda tewas tak wajar ini berinisial RWN (22). Korban meninggal diduga bunuh diri di langit-langit dapur rumahnya. 

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved