Ibu Muda di Lebong Tewas Tak Wajar, Suami Kabur Usai Turunkan Istri dari Langit-langit Dapur

Warga Dusun 3 Desa Talang Ratu, Kabupaten Lebong digegerkan dengan ibu muda yang ditemukan tewas tak wajar di dapur rumahnya.

HO Polsek Rimbo Pengadang
Anggota Polsek Rimbo Pengadang saat memeriksa TKP, Ibu muda yang tewas tak wajar di Dusun 3 Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadangan, Kabupaten Lebong, pada Minggu malam (18/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Warga Dusun 3 Desa Talang Ratu, Kabupaten Lebong digegerkan dengan penemuan ibu muda tewas tak wajar di dapur rumahnya, pada Minggu (18/9/2022) malam. 

Diketahui ibu muda tewas tak wajar ini berinisial RWN (22). Korban meninggal diduga bunuh diri di langit-langit dapur rumahnya. 

Dari data yang dihimpun Tribunbengkulu.com, kejadian ibu muda tewas tak wajar ini diketahui pertama kali oleh suami korban sendiri bernama Ronaldo Efendi Davidson (22), sekitar pukul 21.30 WIB. 

Saat itu, suami korban melihat sang istri sudah dalam posisi tergantung di langit-langit dapur dengan kain yang melingkari leher korban. 

Melihat istrinya tergantung, sontak suami korban berteriak histeris. Mendengarkan teriakan itu ibu korban yang tinggal tak jauh dari rumah korban langsung datang ke rumah korban. 

Ibu dan Ayah korban yang datang, sudah melihat korban telah diturunkan oleh suaminya di lantai.

Ayah korban pun sempat cek-cok dengan suaminya. 

Usai cek-cok dengan ayah korban, Ronaldo langsung melarikan diri, hingga kini keberadaan Ronaldo belum diketahui. 

"Jenazah langsung di bawa ke Puskesmas Tes untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban," kata Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu M Hasan Basri saat dihubungi TribunBengkulu.com, pada Senin (19/9/2022) pagi. 

Polisi juga telah meminta keterangan saksi dari ibu dan ayah korban. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini 19 September 2022: Berpotensi Hujan Lebat Siang dan Sore Hari

Baca juga: Awas! Pencatutan Nama Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Janjikan Pengangkatan PNS Beredar

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved