Sidang Penusukan Polisi

Ini Kronologi Penusukan Anggota Polisi di Diskotik Cassablanca Versi Korban Bripda Novri

Polisi yang menjadi korban penusukan di diskotik Cassablanca Kota Bengkulu, Bripda Novri dihadirkan langsung.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Yunike Karolina
Romi/TribunBengkulu.com
Korban penusukan di diskotik Cassablanca (baju hitam) dan 2 saksi lainnya memberikan keterangan di Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu, Senin (19/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Polisi yang menjadi korban penusukan di diskotik Cassablanca Kota Bengkulu, Bripda Novri dihadirkan langsung dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu oleh JPU Kejati Bengkulu, Senin (19/9/2022).

Bripda Novri korban penusukan di diskotik Cassablanca bertugas di Polda Bengkulu, bagian Irwasda Polda Bengkulu.

Dari keterangan Bripda Novri, kejadian penusukan di diskotik Cassablanca ini berawal di hari Sabtu (4/6/2022), pukul 00.00 WIB, saat korban berangkat bersama 7 orang lainnya ke diskotik Cassablanca.

Semuanya merupakan anggota Polri, dengan 3 lainnya bertugas di Polres Bengkulu.

Sebelum berangkat ke diskotik Cassablanca, salah satu rekan korban menelepon dulu ke diskotik Cassablanca, untuk menanyakan apakah ada table tersedia.

Setelah itu, korban dan 7 lainnya berangkat dan masuk ke diskotik Cassablanca. Menunggu sebentar, korban dan 7 rekannya mendapatkan table 3 di lantai 2.

Sekitar pukul 03.30 WIB, terjadi keributan yang bermula saat seseorang pengunjung bernama Rian, ribut dengan pengunjung di table 1, karena meminta rokok. Di table 1 juga merupakan anggota Polri, yang bertugas di Polres Bengkulu. 

Rupanya, seseorang bernama Rian ini merupakan teman Tibet, rekan korban yang bersama-sama ke diskotik Cassablanca. 

Tibet berusaha melerai, namun dipukul oleh pengunjung di table 1. Melihat Tibet dipukul, korban kemudian membalas pukulan ke anggota Polres Bengkulu di table 1.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved