Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton Mental Coach Jegal Episode 3 Mirip Lk21, Jegal Gil Marah Besar

Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai spoiler, jadwal tayang, dan link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 3 tidak di Lk21.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo Lee Yoo-Mi dalam Drama Korea Mental Coach Jegal. Spoiler, jadwal tayang, link nonton Mental Coach Jegal episode 3 mirip Lk21. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai spoiler, jadwal tayang, dan link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 3 tidak di Lk21.

Spoiler, jadwal tayang, serta link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal episode 3 yang tidak ditayangkan di Lk21, berikut ini ulasan lengkapnya.

Dilansir dari Viu bukan di Lk21, ini spoiler, jadwal tayang, serta link nonton Drama Korea Mental coach jegal episode 3, yang harus anda ketahui

Spoiler Drama Korea Mental Coach Jegal

Di episode sebelumnya dalam Drama Korea Mental Coach Jegal, diketahui jika Cha Ga Eul mengalami cedera setelah kecelakaan saat pertandingan, walaupun begitu, dia tidak berniat untuk mundur dari pertandingan yang akan datang dan akan terus berusaha.

 

 

Hal inipun membuat Jegal Gil menjelaskan pada Cha Ga Eul jika masih  banyak sekali  cara dalam mencapai sesuatu, namun sayangnya Cha Ga Eul tidak mendengarkannya. Hingga pada ahirnya Jegal Gil mengajak Cha Ga Eul ke klub dengan tidak menggunakan medali.

Pada Mental Coach Jegal episode 3, Jegal Gil merasa sangat marah ketika dirinya mengetahui jika pelatih dari tim nasional peseluncur seringkali melakukan kekerasan.

 

Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved