Ayah di Bengkulu Aniaya Anak Kandung

Ternyata Ini Penyebab Ayah Kandung di Bengkulu Aniaya Balita Perempuan Usia 2 Tahun

Kepada TribunBengkulu.com, kakak kandung DAR menjelaskan, saat kejadiang dirinya menduga DAR sedang dilanda kekalutan dan emosi yang tidak stabil.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
HO Polres Bengkulu
DAR (32) ayah kandung yang tega memukul anaknya sendiri saat diamankan pihak kepolisian, Minggu (18/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Pihak keluarga tersangka DAR (32) yang menganiaya anak kandungnya hingga alat vital anak kandungnya mengalami pembengkakan menceritakan perihal penyebab pemukulan tersebut terjadi.

Kepada TribunBengkulu.com, kakak kandung DAR menjelaskan, saat kejadian dirinya menduga DAR sedang dilanda kekalutan dan emosi yang tidak stabil.

"Kalau alasan pastinya saya tidak tahu, tapi mungkin karena kondisi istrinya sedang hamil muda, terus ada juga beban pekerjaan. Ditambah mungkin anaknya ini lagi rewel butuh perhatian dari ayahnya, jadi adik saya ini terpancing emosinya," ujar De (47) kakak kandung tersangka saat ditemui di kediamannya, Senin (19/9/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS: Ayah di Bengkulu Aniaya Anak Kandung Berusia 2 Tahun Hingga Bagian Vitalnya Bengkak

Menurutnya, pemukulan yang dilakukan oleh DAR tersebut pertama kali terungkap oleh De dan ibunya saat mengunjungi korban di area Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Ketika berkunjung, De dan ibunya mendapati kondisi korban yang sangat memperihatinkan.

"Saya jujur, tidak menyangka adik saya bisa berbuat seperti itu. Padahal setahu saya, dia itu orang yang baik dan alim," kata De kepada TribunBengkulu.com.

Saat ini, korban telah mendapatkan perawatan dan berangsur-angsur pulih dan mulai ceria kembali.

"Tapi korban ini masih trauma, waktu kami mau ajak jalan-jalan anak ini nangis karena takut dibawa ke bapaknya. D engar nama bapaknya saja nangis, masih trauma sekali," ungkap De.

Balita Ternyata Tinggal dengan Ayah Kandung dan ibu Tiri

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved