Antar Durian ke Rumah Artis Raffi Ahmad Pakai Mobil Bantuan KKP, Begini Penjelasan Koperasi Nelayan

Antar durian ke rumah artis Raffi Ahmad, mobil bantuan KKP RI untuk Koperasi Serba Usaha (KSU) Mutiara Selatan di Bengkulu Selatan ditarik KKP.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Kepala Unit KSU Mutiara Selatan, Yoza Hermansyah saat menjelaskan kronologi mobil bantuan berpendingan dari KKP RI ditarik karena antar durian ke rumah Raffi Ahmad. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Antar durian ke rumah artis Raffi Ahmad, mobil bantuan Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) RI untuk Koperasi Serba Usaha (KSU) Mutiara Selatan di Bengkulu Selatan ditarik KKP.

Lalu bagaimana respon dari manajemen KSU Mutiara Selatan (koperasi nelayan) atas penarikan mobil bantuan berpendingin oleh KKP RI karena kedapatan mengantar durian ke rumah artis Raffi Ahmad?

Dikatakan Kepala Unit KSU Mutiara Selatan Yoza Hermansyah, mobil berpendingin bantuan KKP RI diterima koperasi pada tahun 2017.

Ia membantah kabar kalau mobil berpendingan membawa pesanan durian Raffi Ahmad dari Bengkulu Selatan. 

Menurutnya mobil bantuan KKP pada saat itu dari Bengkulu Selatan hanya membawa ikan sebanyak 500 kg dengan tujuan Jakarta untuk kebutuhan ekspor.

"Tidak membawa durian yang dikatakan pesanan dari artis tersebut," kata Yoza kepada TribunBengkulu.com, Selasa (20/9/2022).

Manajemen KSU Mutiara Selatan pun mengetahui jika mobil bantuan digunakan untuk mengantar durian setelah salah satu pegawai KKP RI mengirimkan video yang didalamnya terlihat mobil KKP mengantar durian ke rumah Raffi Ahmad.

Mereka pun langsung meng-cross cek dan benar mobil yang ada di dalam video sedang mengantar durian pesanan Rans Entertainment adalah mobil bantuan KKP untuk KSU Mutiara Selatan.

Hanya saja, durian tersebut dibawa dari Jakarta bukan Bengkulu

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved