Puting Beliung di Bengkulu Tengah

Bencana Puting Beliung Rusak 28 Unit Rumah Warga di Bengkulu Tengah, Ini Data Pemilik Rumah

Petugas dan warga pun saat ini secara bergotong royong membantu membersihkan rumah warga dengan menggunakan alat seadanya.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
HO TribunBengkulu.com
Anggota kepolisian membantu warga membersihakn puing-puing reruntuhan bangunan rumah akibat bencana Puting Beliung melanda Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (20/9/2022) sekira pukul 16.00 WIB. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Berikut ini data pemilik rumah bencana puting beliung yang mengakibatkan 28 unit rumah warga di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kejadian bencana angin kencang itu, pada Selasa (20/9/2022) sekira pukul 16:00 WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS: 28 Rumah Warga di Bengkulu Tengah Rusak Diterjang Puting Beliung

Petugas dan warga pun saat ini secara bergotong royong membantu membersihkan rumah warga dengan menggunakan alat seadanya.

Dari 28 rumah warga yang rusak itu 7 diantaranya mengalami rusak berak dan 21 lainnya mengalami rusak ringan

28 Rumah Warga Rusak Diterjang Puting Beliung

Bencana Puting Beliung melanda Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (20/9/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Tengah, diketahui ada 28 rumah yang rusak akibat angin kencang tersebut.

Baca juga: Razia Warem di Bengkulu Tengah, Polisi Sita Puluhan Botol Miras dan Tuak

Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Bengkulu Tengah, Edo menjelaskan, terdapat 7 rumah rusak berat dan dua bengkel rusak berat serta 19 rumah rusak ringan.

"Bencana ini sudah masuk kategori puting beliung dan disertai hujan lebat ada satu korban jiwa yakni Nugi (9) warga Desa Kancing yang tertimpa dahan kayu," ujar Edo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved