Cara Mudah Live Instagram atau Live Streaming Menggunakan Handphone

TRIBUNBENGKULU.COM - Instagram merupakan suatu aplikasi sosial media yang menyediakan beragam gambar dan video secara online.

Editor: M Arif Hidayat
pixabay.com
Ilustrasi Instagram, berikut cara live Instagram atau live streaming menggunakan handphone 

TRIBUNBENGKULU.COM - Instagram merupakan suatu aplikasi sosial media yang menyediakan beragam gambar dan video secara online. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur yang dapat kita akses dan gunakan dengan mudah. Termasuk juga melakukan live Instagram ata live streaming menggunakan handphone anda.


Aplikasi sosial media ini hadir sejak tahun 2010 hingga saat ini. Selain sebagai media komunikasi, aplikasi ini juga digunakan untuk mencari dan berbagai informasi. Selain itu dapat juga digunakan sebagai peluang bisnis jualan. Bahkan banyak sekali pengguna aplikasi ini menggunakan live Instagram atau live streaming untuk melakukan promosi produk yang mereka jual. 


Bukan hanya itu, aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang dapat kamu akses dengan mudah loh. Baik dari fitur Instagram story, IGTV, reels, feed, filter, followers - following, direch message (DM) dan lain sebagainya.


Aplikasi yang tren digunakan oleh pengguna media sosial ini dapat kamu download di play store atau App store. Serta dapat diakses oleh smartphone seperti perangkat Android ataupun iOS. 


Nah bagi kamu yang belum mengetahui cara live Instagram menggunakan handphone, simak baik-baik artikel ini ya. Siapa tau ada yang berkeinginan mempromosi produk melalui live Instagram.


Berikut cara live Instagram menggunakan handphone :


1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi instagram di play store atau App store.

2. Jangan lupa untuk menginstal aplikasi Instagram terlebih dahulu.

3. Setelah itu buka aplikasi Instagram, setelah itu jangan lupa untuk melakukan pendaftaran.

4. Setelah anda mendaftar dan telah memiliki akun Instagram, maka akan muncul dashboard utama pada instagram. Langkah selanjutnya tekan tombol ikon plus "+" pada pojok kanan atas, atau geser layar ke kanan.

5. Selanjutnya akan muncul banyak pilihan. Nah untuk kamu yang ingin melakukan siaran langsung maka klik tombol "Live".

6. Lalu tekan tombol "Star Live Video" untuk memulai melakukan siaran langsung.


Sangat mudah bukan? Bagaimana cara live instagram menggunakan handphone. Untuk itu jangan lupa untuk melakukan tutorial ini menggunakan handphone anda. Semoga dapat membantu keresahan kalian semua. 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved