Gadis Muda di Bengkulu Jadi Korban Penganiayaan Teman Pria yang Cemburu Lihat Chat Mesra

Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang gadis muda di Kota Bengkulu, pada Minggu (19/9/2022) malam. 

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu
OS (23) pelaku penganiayaan dan pengancaman terhadap gadis muda yang merupakan teman wanitanya saat diamankan di Mapolres Bengkulu, Minggu (19/9/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang gadis muda di Kota Bengkulu, pada Minggu (19/9/2022) malam. 

OS (23) diketahui merupakan warga Desa Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara telah melakukan penganiayaan terhadap SP (23) teman wanitanya sendiri, Senin (8/8/2022) di kosan milik korban. 

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan, penganiayaan tersebut berawal saat pelaku berkunjung ke kosan milik korban yang berada di Jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu

Saat pelaku berada di kosan korban, pelaku pun membaca chatingan antara korban dengan teman laki-laki korban, pelaku pun cemburu buta. 

Karena emosi, pelaku membanting handphone korban hingga rusak dan langsung memukul tangan korban serta menendang kaki korban. 

Tidak berhenti sampai di situ saja, pelaku pun memukul kepala korban menggunakan helm lalu mengeluarkan pisau dan mengancam akan membunuh korban. 

Korban yang mengalami trauma pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti. 

"Kita pun melakukan pencarian dan pada Minggu (19/9/2022) kita berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku di Desa Lubuk Durian Bengkulu Utara," ujar Malau. 

Dari hasil pemeriksaan, antar pelaku dan korban ternyata tidak ada hubungan asmara hanya teman biasa. 

"Dari pengakuan pelaku, penganiayaan ini lantaran cemburu saja, dan tidak ada hubungan spesial di antara keduanya, tapi kita masih mendalami dan masih melakukan pemeriksaan," kata Malau. 

Baca juga: Pencatutan Nama di Sipol, Hasil Klarifikasi 15 Nama Warga Kota Bengkulu Dicatut Parpol ke KPU RI

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea On Going Hari Ini Selasa 20 September 2022, Mental Coach Jegal Episode 6

 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved