Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Selasa 20 September 2022, Ada Once Upon a Small Town

Yuk simak jadwal tayang Drama Korea Hari ini, Selasa 20 September 2022, diantaranya ada Mental Coach Jegal dan The Law Cafe.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
soompi
Jadwal tayang Drama Korea On Going hari ini, Selasa 20 September 2022. Ada Drama Korea Mental Coach Jegal, Once Upon a Small Town dan The Law Cafe. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Yuk simak jadwal tayang Drama Korea Hari ini, Selasa 20 September 2022, diantaranya ada Mental Coach jegal, Once Upon a Small Town dan The Law Cafe.

Untuk kamu yang lupa dengan Jadwal tayang Drama Korea hari ini, Selasa 20 September 2022, kami akan memberikan anda informasinya melalui artikel ini. Ternyata ada Drama Korea Mental Coach Jegal, Once Upon a Small Town dan The Law Cafe yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu untuk disaksikan.

Dilansir dari Mydramalist, berikut ini Jadwal tayang Drama Korea yang akan ditayangkan pada hari ini, Senin 20 September 2022, dua diantaranya ada Mental Coach Jegal, Once Upon a Small Town dan drakor yang diperankan Lee Seung Gi yakni The Law Cafe.

Once Upon a Small Town
Once Upon a Small Town (soompi)

Once Upon a Small Town (Episode 8)

Drama on going yang akan ditayangkan pada hari ini yang pertama ada Once Upon a Small Town , Dilansir dari Asianwiki Drama Korea Once Upon a Small Town menngisahkan tentang Han Ji-Yul (Choo Yeong-Woo) bekerja sebagai dokter hewan di Seoul.

Suatu hari, dia menerima telepon dari kakeknya. Kakeknya tidak menyebutkan secara spesifik, tetapi suaranya terdengar serius. Han Ji-Yul memutuskan untuk pergi ke Desa Huidong, tempat kakeknya tinggal dan menjalankan klinik hewan.

Baca juga: Link Nonton Streaming Drama China See You Again Full Episode Lengkap dengan Profil Pemerannya

Baca juga: TAMAT! Ini Link Nonton Streaming Drama China Discovery Of Romance Full Episode Bukan di Rebahin

Baca juga: Download Drama China My Girlfriend Is an Alien 2 Sub Indo episode 1 - 30 di Drakorindofilms

Di sana, Han Ji-Yul bertemu dengan Petugas Polisi Ahn Ja-Young (Joy). Ternyata kakeknya sebenarnya sedang tur Eropa. Menurut catatan yang ditinggalkan kakeknya, Han Ji-Yul harus mengambil alih klinik hewan kakeknya selama setengah tahun, sementara kakeknya pergi.

Bahkan ketika Ahn Ja-Young sedang mempersiapkan ujiannya untuk menjadi seorang polisi, dia ingin bekerja sebagai petugas polisi di Desa Huidong, tempat ia dibesarkan.

Ia biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Membantu Han Ji-Yul memecahkan ketidaknyamanan yang berkaitan dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

Nah untuk jadwal tayang dari drama Korea ini bisa anda saksikan pada pukul  19 : 00 KST.

Gold Mask
Gold Mask (Telegram)

Gold Mask (Episode 87)

Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved