Link Nonton Streaming Mental Coach Jegal Episode 4 Tayang di Viu Hari Ini Selasa 20 September 2022

Artikel kali ini kami akan memberikan aanda link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 yang tayang di Viu, pada hari ini

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Lee Yoo-Mi dalam Drama Korea Mental Coach Jegal. Link nonton streaming Mental Coach Jegal episode 4 tayang di Viu hari ini Selasa, 20 September 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Artikel kali ini kami akan memberikan anda link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 yang tayang di Viu, pada hari ini Selasa, 20 September 2022

Berikut ini link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 melalui saluran Viu, tayang pada hari ini Selasa, 20 September 2022.

Silahkan anda download atau klik link nonton di Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 yang ditayangkan melalui saluran Viu, dimana akan tayang tepat di hari ini, Selasa 20 September 2022.

Sinopsis Drama Korea Mental Coach Jegal Epsiode 3

Pada sinopsis Mental Coach Jegal episode 3,  Cha Ga Eul merasakan tidak begitu semangat karena cedera yang ada di kakinya hingga membuat dia menhjadi frustasi.

Untuk mencari udara segar dan menenangkan pikirannya, dia berdiri di atas tebing selain itu dia juga berdiri di tebing sambil melihat suasana dari tebing tersebut. 

Seperti yang telah diketahui jika Drama Korea Mental Coach jegal ini menceritakan tentang perjalanan Jegal Gil seorang atlet Taekwondo nasional, namun karena satu permasalahan akhirnya dia dikeluarkan dari tim Taekwondo nasional tersebut.

 

Setelah Jegal Gil dikeluarkan dari Tim Taekwondo, akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi kampung atlet.

Ia memutuskan untuk bekerja sebagai pelatih mental para atlet meskipun dengan keadaan kakinya yang masih cedera akibat kejadian di masa lalunya. Disini dia bekerja dengan Park Seung Ha, salah seorang konselor di desa atlet.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved