PT Palma Mas Sejati Salurkan CSR ke Masjid dan Sekolah di Bengkulu Tengah Sebesar Rp 45 Juta

Salah satu pabrik pengolahan kelapa sawit di Kabupaten Bengkulu Tengah, PT Palma Mas Sejati (PMS) mengeluarkan dana CSR.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
PT Palma Mas Sejati salurkan CSR perusahaan sebesar Rp 45 juta ke masjid dan sekolah di Desa Talang Empat Bengkulu Tengah, Selasa (20/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Salah satu pabrik pengolahan kelapa sawit di Kabupaten Bengkulu Tengah, PT Palma Mas Sejati (PMS) mengeluarkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), Selasa (20/9/2022).

CSR perusahaan sawit ini pun diberikan kepada masjid dan sekolah yang ada di desa penyangga PT PMS yakni Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah

Pemberian CSR perusahaan sawit ini berbentuk uang tunai dengan total sebesar Rp 45 juta, yakni Rp 30 juta diberikan kepada Masjid Al-Munawwarah dan Rp 15 diberikan kepada MIN 5 Bengkulu Tengah

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masjid dan sekolah, walaupun sedikit tapi kita upayakan kedepan bisa terus berlanjut," ujar Yakub, Manajer PT PMS Bengkulu Tengah yang menyerahkan langsung CSR dengan didampingi KTU Desmon Nainggolan.

Yakub pun berharap agar masyarakat bersama pihak pabrik dapat bersinergi dengan lebih baik sehingga nantinya ada CSR dengan program yang lebih baik lagi. 

"Ke depan para petani kelapa sawit di Desa Talang Empat juga akan kita rangkul dan nanti akan kita ajukan ke pihak manjemen, semoga saja bisa disetujui," kata Yakub. 

Di samping itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Munawwarah Desa Talang Empat, Abu Hasan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pihak PT PMS. 

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT PMS yang telah mengakomodir proposal yang kita ajukan dan semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut," ucap Abu Hasan. 

Kepala sekolah MIN 5 Bengkulu Tengah, Lestari Sri Rejeki pun mengungkapkan bantuan sebesar Rp 15 juta kepada pihak sekolah akan digunakan untuk menambah kenyamanan bagi warga sekolah. 

"Kami rencananya mau membangun lapangan upacara, karena kondisi lapangan yang terbuat dari semen sudah rusak, sehingga terkadang banyak debu, jadi dengan uang ini akan kami bangun lagi yang lebih baik," jelas Sri.

Baca juga: Harga Emas di Bengkulu Hari Ini 20 September 2022, Cek Daftar Harga Emas Antam dan UBS Lengkap

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea On Going Hari Ini Selasa 20 September 2022, Mental Coach Jegal Episode 6


 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved