Razia Warem di Bengkulu Tengah, Polisi Sita Puluhan Botol Miras dan Tuak

Dari kelima warem tersebut, petugas kepolisian berhasil mengamankan setidaknya 23 botol miras (minuman keras) dan 23 liter tuak.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
HO TribunBengkulu.com
Petugas kepolisian dari Polsek Taba Penanjung saat melakukan razia Warem yang berada di area gunung Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Senin (19/9/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Sebanyak lima warung remang-remang (Warem) yang berada di area gunung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah dirazia petugas kepolisian, pada Senin (19/9/2022) malam.

Dari kelima warem tersebut, petugas kepolisian berhasil mengamankan setidaknya 23 botol miras (minuman keras) dan 23 liter tuak.

Kapolsek Taba Penanjung, AKP Apionsori SH. MH menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap pengunjung warem yang diduga menyalahgunakan narkotika dan tindak pidana lainnya.

Baca juga: Hujan-hujanan Temui Massa Demo Tolak Kenaikan BBM, Ketua DPRD Janji Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

"Saat melakukan pengecekan tadi malam tidak kita temukan penyalahgunaan narkotika. Namun, kita menemukan puluhan miras jenis bir dan puluhan liter tuak," ujar Apionsori kepada TribunBengkulu.com, Selasa (20/9/2022).

Saat ini, puluhan botol miras dan tuak tersebut diamankan di Mapolsek Taba Penanjung dan akan dimusnahkan.

Baca juga: Kejari Upayakan Pengembalian Aset dari Mantan Kades Korupsi Untuk Bayar Utang Judi di Rejang Lebong

"Kita juga melakukan pengecekan terhadap surat-surat kendaraan pengunjung warem dan tidak kita temukan kendaraan bodong," ungkapnya.

Warem yang berada di Jalan lintas Bengkulu - Kepahiang itu pun diketahui tidak memiliki izin resmi.

"Setelah kita melakukan penyitaan kita menghimbau kepada pemilik warem agar tidak menyediakan miras, narkoba, memfasilitasi perjudian, prostitusi dan tindak pidana lainnya," tegas Apionsori.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved