Cara Mengatasi Gagal Login di PES Mobile 2021, Masih Jadi Favorit Pecinta Game Bola Hingga Kini

Berikut cara mengatasi gagal login PES Mobile 2021 banyak dicari oleh para pemain, karena akun PES yang mereka mainkan tidak bisa dibuka.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut Cara Mengatasi Gagal Login di PES Mobile 2021, Masih Jadi Favorit Pecinta Game Bola Hingga Kini 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut cara mengatasi gagal login PES Mobile 2021 banyak dicari oleh para pemain, karena akun PES yang mereka mainkan tidak bisa dibuka.

Tentu saja, ini adalah sesuatu yang membingungkan banyak pemain. Namun dibalik sebuah masalah, pasti selalu ada jalan keluarnya, begitu juga dengan akun PES Mobile 2021 jika gagal login.

PES Mobile merupakan game yang dikembangkan oleh Konami yang diluncurkan sejak tahun 2017. Kini game tersebut bertajuk PES Mobile 2021 Mobile yang memiliki 60 juta pemain di seluruh dunia. Tentunya PES Mobile 2021 ini masih menjadi favorit bagi pecinta game sepak bola, lantaran gratif gambar sudah Full HD.

PES Mobile 2021 bisa dibilang merupakan game sepak bola Mobile terbaik saat ini, karena dapat menampilkan gameplay dan grafis yang realistis.

Nah, buat anda yang saat ini sedang mengalami akun PES Mobile 2021 tidak bisa dibuka. Sebaiknya anda bisa lihat ulasan di bawah ini untuk dapat mengatasi masalah gagal login.

Bagaimana mengatasi kesalahan Login Ponsel PES

1. Periksa Data Internet dan Koneksi WiFi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa koneksi internet data dan WiFi Anda.

Internet sangat penting dalam bermain game online, begitu juga dengan PES Mobile 2021. Bisa jadi karena koneksi data dan WiFi yang lemah, membuat anda tidak bisa login ke dalam game.

2. Bersihkan Cache dan Data Game

Cara mengatasi PES Mobile 2021 gagal login selanjutnya adalah dengan menghapus file cache dan data game.

Cara ini kemungkinan besar berhasil. Pasalnya, terkadang file cache game menyebabkan game tidak bisa dibuka. Untuk caranya bisa masuk ke HP Settings > Applications > Search PES Mobile Game > Klik Storage Options > Pilih Clear Cache and Data.

3. Mulai ulang ponsel Android

Kemudian untuk cara yang ketiga adalah dengan merestart HP Android yang kita miliki. Ini sebagian besar berfungsi dan dapat menyelesaikan masalah tidak membuka PES Mobile 2022.

Tujuan restart ponsel adalah untuk menghapus beberapa program yang tidak perlu, agar game bisa dimainkan PES Mobile 2021.

4. Instal ulang Game Mobile PES

Jika Anda telah melakukan semua metode sebelumnya, dan masih belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Kemudian anda bisa mencoba cara terakhir untuk mengatasi PES Mobile 2021 gagal login yaitu dengan cara install ulang gamenya. Tentunya cara ini cukup ekstrim, karena anda diharuskan untuk mendownload gamenya dari awal melalui Play Store.

Nah itulah tadi beberapa cara mengatasi login PES Mobile 2021. Bagaimana menurut Anda, apakah itu membantu? Tentunya bisa membuat riang gembira karena bisa PES Mobile 2021 dengan lancar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved