Kedapatan Angkut Ratusan Botol Miras, Warga Bengkulu Tengah Diamankan Polisi

La (27) warga Desa Pagar Jati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah diamankan Polsek Talang Empat pada Selasa (20/9/2022) sore. 

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Ratusan botol miras berbagai merk saat diamankan di Mapolsek Talang Empat Bengkulu Tengah, Selasa (20/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - La (27) warga Desa Pagar Jati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah diamankan Polsek Talang Empat pada Selasa (20/9/2022) sore. 


Penangkapan tersebut berawal saat petugas kepolisian mendapatkan laporan bahwa adanya kendaraan yang membawa barang pokok manisan dan juga minuman keras. 


Kemudian pihak kepolisian pun memberhentikan mobil jenis pick up dengan nomor polisi BG 9894 EB yang diduga membawa miras tersebut. 


Dari hasil penggeledahan, pihak kepolisian menemukan sebanyak 216 botol minuman keras berbagai merek yang akan dijual di Kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah


Kapolsek Talang Empat AKP Budiman menjelaskan, La mendapatkan miras tersebut dari rekannya yang berada di Kota Bengkulu. 


"Saat ini pemilik miras tersebut kita lakukan pembinaan dan kita kenalan wajib lapor sebab di Kabupaten Bengkulu Tengah belum ada perda yang mengatur terkait minuman keras," ujar Budiman kepada TribunBengkulu.com, Rabu (21/9/2022). 


Ratusan botol miras tersebut saat ini masih disita oleh pihak kepolisian untuk segera dilakukan pemusnahan. 


"Ini merupakan atensi dari bapak Kapolri untuk memberantas minuman keras agar tidak menyebabkan tindak pidana lainnya," ungkap Budiman. 

 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved