Tayang Perdana! Ini Link Nonton Sub Indo Love In Contract Episode 1 di Viki Lengkap dengan Sinopsis

Drama Korea Love in Contract episode 1 tayang pada hari ini, berikut link nonton dan sinopsis Drakor on going ini, yang sayang jika kamu lewatkan.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Park Min-Young, Ko Gyung-Pyo, dan Kim Jae-Young dalam Drama Korea Love in Contract. Ini link nonton dan sinopsus Love In Contract episode 1 tayang di Viki. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Drama Korea Love in Contract episode 1 tayang pada hari ini, berikut link nonton dan sinopsis drakor on going ini yang bisa anda saksikan melalui link nonton streaming dari Viki.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Drama korea Love in Contract episode 1, silahkan anda download link nonton di bawah ini dari saluran Viki, kami juga akan memberikan sinopsis melalui artikel ini.

Sebelum kami memberikan link nonton Drama Korea Love in Contract dari Viki, kami akan memberikan ulasan sinopsis terlebih dahulu yang kami lansir dari Soompi.

Drama Korea Love in Contract ini merupakan Drama Korea yang disutradarai oleh Nam Sung-Woo.

Drama Korea Love in Contract ini diperankan oleh Park Min-Young, Ko Gyung-Pyo, dan Kim Jae-Young, yang ditulis oleh Ha Gu-Dam.

Kim Jae-Young
Kim Jae-Young daam Drama Korea Love In Contract

Drama Korea Love in Contract ini akan tayang pada 22:30 KST, "Love in Contract" mengambil alih pada hari Rabu dan Kamis menggantikan slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Drama Korea "Adamas."

“Love in Contract” adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Ko Gyung-Pyo
Ko Gyung-Pyo dalam Drama Korea Love in Contract

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo)—dengan siapa dia memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat—dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Park Min-Young
Park Min-Young dalam Drama Korea Love in Contract

Teaser yang baru dirilis menangkap hubungan rumit Choi Sang Eun dengan klien lamanya Jung Ji Ho dan klien baru Kang Hae Jin.

Setelah Kang Hae Jin bertemu Choi Sang Eun, dia berkomentar, “Sayang sekali jika aku tidak bisa fokus hanya karena cinta pertamaku muncul di usia 30 tahun.”

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved