Jambret di Rejang Lebong

Kronologi Mahasiswi IAIN Curup Dijambret di Rejang Lebong, Korban Sudah Diintai Pelaku

Seorang mahasiswi dijambret di Rejang Lebong saat melintas di jalan Curup-Lebong tepatnya di Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Utara, Rabu (22/9/2022).

Panji/TribunBengkulu.com
Tiara Dwi Putri (19) warga Desa Duku Ilir, Kecamatan Curup Timur, yang merupakan teman korban mahasiswi dijambret di Rejang Lebong, saat diwawancarai di rumahnya, pada Rabu (21/9/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Seorang mahasiswi dijambret di Rejang Lebong saat melintas di jalan Curup-Lebong tepatnya di Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Utara pada Rabu (22/9/2022).

Bagaimana kronologi kejadian mahasiswi dijambret di Rejang Lebong?

Kejadian mahasiswi dijambret berawal saat korban Yosi Anggela (19) warga Desa Babakan Baru Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong hendak ke rumah temannya pulang dari kuliah di kampus IAIN Curup.

Korban saat itu mengendarai motor sendirian menggiring dua orang temannya yang berboncengan.

Sekitar pukul 12.00 WIB tepat depan indomaret di Simpang Lebong, pelaku yang diduga sudah mengikuti korban dengan cepat menggasak handphone korban yang diletakan di box motor bagian depan sebelah kiri.

Korban pun langsung berteriak jambret. Bahkan mengejar dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik yang kabur k arah Jalan Syahrial Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup, Rejang Lebong

"Di sana (depan indomaret simpang Lebong) pelaku langsung mengambil handphone korban yang di dalam box depan sebelah kiri, mungkin korban sudah diikuti pas keluar dari kampus," kata Tiara Dwi Putri (19) yang saat itu ada di lokasi kejadian penjambretan.

Meskipun sempat mengejar pelaku, namun korban dan temannya tidak berhasil menyusul pelaku yang melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Pelaku juga masuk ke jalan kecil dan saat mengejar ada mobil menghadang sehingga membuat mereka kehilangan jejak pelaku.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved