Polisi Kantongi Pelaku Pengeroyokan dan Penusukan Pemuda di Bengkulu Selatan 

Anggota Polres Bengkulu Selatan memastikan telah mengantongi identitas salah seorang pelaku pengeroyokan terhadap tiga pemuda di Bengkulu Selatan Arif

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
Korban Agil (18) pemuda di Bengkulu Selatan yang nyaris tewas ditusuk OTD. Polisi telah mengantongi identitas pelaku penusukan 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Anggota Polres Bengkulu Selatan memastikan telah mengantongi identitas salah seorang pelaku pengeroyokan terhadap tiga pemuda di Bengkulu Selatan, Arif (17), Agil (18) dan Tudi (18), warga Desa Padang Lebar Kecamatan Pino, Rabu (21/9/2022).

Bahkan, salah seorang korbannya yakni Agil harus dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah lantaran mengalami luka tusukan senjata tajam (sajam) di bagian lehernya.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda Dodi Heriansyah menegaskan pihak terus melakukan penyelidikan dan berupaya segera menangkap pelaku.


"Laporan sudah kami terima, identitas juga sudah diketahui. Tunggu satu dua hari ini, para pelaku pasti datang dengan sendirinya ke Polres Bengkulu Selatan," kata Dodi kepada tribunbengkulu.com, Kamis (22/9/2022).


Bahkan, dari informasi yang didapat beberapa pelaku merupakan residivis kasus pencurian yang baru keluar dari penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda di Bengkulu Selatan, Agil (18), warga Desa Padang Lebar Kecamatan Pino nyaris tewas ditusuk senjata tajam (sajam) oleh orang tak dikenal (OTD).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.31 WIB, Rabu (21/9/2022).

Beruntung nyawa korban tertolong dengan segera dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah untuk mendapatkan perawatan. 

Korban mengalami luka tusukan dibagian leher.

Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved