Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini, BMKG: Berawan, Berpotensi Hujan Lebat di Wilayah Ini

Cuaca Bengkulu hari ini umumnya berawan, cerah berawan menurut prakiraan cuaca BMKG Bengkulu hari ini, Kamis 22 September 2022.

Editor: Yunike Karolina
Ho/TribunBengkulu.com
Citra Radar Pukul 06.00 WIB. Keterangan Gambar: warna merah menunjukkan hujan lebat, warna kuning menunjukkan hujan sedang, warna hijau/biru menunjukkan hujan ringan. 


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Cuaca Bengkulu hari ini umumnya berawan, cerah berawan menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Bengkulu hari ini, Kamis (22/9/2022).

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG Bengkulu untuk wilayah Bengkulu hari ini Kamis 22 September 2022, umumnya berkondisi berawan di pagi hari.

Dengan potensi hujan ringan-sedang di wilayah Pesisir Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma, Pesisir Bengkulu Selatan, Pesisir Kaur dan Pulau Enggano.

Lalu prakiraan cuaca BMKG Bengkulu siang dan sore hari berkondisi berawan.

Dengan potensi hujan ringan-lebat di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur dan Pulau Enggano.

Kemudian cuaca di malam hari umumnya berkondisi berawan. Dengan potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur dan Pulau Enggano.

Lalu cuaca Bengkulu pada dini hari umumnya berkondisi cerah berawan.

Dengan potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur dan Pulau Enggano.

"Waspada potensi hujan sedang - lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat pada pagi, siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur dan Pulau Enggano," tulis Prakirawan BMKG Bengkulu.

Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Bengkulu Hari Ini Kamis 22 September 2022:

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved