Sinopsis One Piece Film: Red, Anime Terlaris Tahun 2022 Nonton Streaming di Rebahin Cek Disini

Pemutaran Film One Piece: Red memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime di Indonesia. Ini merupakan film ke-15 dalam serial anime One Pie

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut Sinopsis One Piece Film: Red, Anime Terlaris Tahun 2022 Nonton Streaming di Rebahin Cek Disini 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pemutaran Film One Piece: Red memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime di Indonesia. Ini merupakan film ke-15 dalam serial anime One Piece yang tayang sejak 1999. Tanggal 21 September lalu, penanyangan One Piece Film: Red sudah tauyang di bioskop di seluruh Indonesia, namun anda bisa menonton di Rebahin.

One Piece Film: Red proyek ini pertama kali diumumkan pada 21 November 2021 bertepatan dengan penayangan episode ke-1000 anime One Piece. Sejak saat itu, One Piece Film: Red menjadi film anime yang paling dinanti. Tentunya anda bisa nonton anime One Piece Film: Red di Rebahin.

Hingga kini penayangan di bioskop One Piece Film: Red masih dipadati pencinta anime saat ini, namun tak sebagian orang mencari link nonton gratisnya, salah satunya di Rebahin.

Berikut kita bagikan informasi serba serbu One Piece Film: Red dari sinopsis dan lainnya, simak dibawah ini :

1. Sinopsis Film One Piece Film: Red

Bertempat di Pulau Musik yang disebut Elegia, Luffy bertemu teman masa kecilnya Uta sekali lagi. 12 tahun telah berlalu, kini Uta telah menjadi diva penyanyi terkenal di pulau itu, bahkan di seluruh dunia.

Pada konser solo perdana Uta, ia menawarkan `era baru` kepada bajak laut Topi Jerami, Marinir, dan penggemar lainnya yang menikmati suara emasnya. Sebuah peristiwa yang tidak diinginkan terjadi ketika Luffy mengungkapkan bahwa Uta adalah putra Shanks.

Bagaimana reaksi warga Elegia yang memiliki dendam terhadap Shanks, dan apa yang akan terjadi selanjutnya?

Anda bisa menonton One Piece Film: Red di situs Rebahin.

2. Pengisi suaranya masih sama seperti di anime One Piece

Buat anda yang sudah terbiasa mendengar suara karakter One Piece yang diisi oleh dubber asli Jepang seperti di anime, jangan khawatir. Karena di One Piece Film: Red pengisi suaranya masih sama loh.

Mulai dari Mayumi Tanaka yang mengisi suara Luffy, Kazuya Nakai sebagai Zoro, Akemi Okamura sebagai Nami, Kappei Yamaguchi sebagai Usopp, dan pengisi suara terkenal lainnya. Mereka telah menjadi pengisi suara untuk karakter anime One Piece yang sama sejak 1999.

Halaman
12
  • Berita Lainnya
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved