Situs IDLIX, Nonton Streaming Film dengan Kualitas Super Jernih Tanpa Nonton ke Bioskop Lagi

IDLIX merupakan situs ilegal. Namun anda bisa menikmati nonton streaming film dengan kualitas super jernih, tanpa harus menonton di bioskop lagi.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Situs IDLIX, Nonton Streaming Film dengan Kualitas Super Jernih Tanpa Nonton ke Bioskop Lagi 

TRIBUNBENGKULU.COM - IDLIX merupakan situs ilegal. Namun anda bisa menikmati nonton streaming film dengan kualitas super jernih, tanpa harus menonton di bioskop lagi.

Apalagi, situs IDLIX punya kumpulan film berbagai genre, mulai dari film Barat, Box Office Indonesia, Drama Korea, Anime dan masih banyak lagi yang bisa anda nonton streaming secara gratis.

Selain itu, IDLIX juga memberikan kualitas gambar super jernih, yang bikin anda nonton serasa di bioskop sambil rebahan di rumah. Lantas apa saja sih, kelebihan dari IDLIX, berikut ulasannya untuk ada. 

Memang tanpa disadari, sejak pandemi, bioskop sudah dibuka untuk umum, namun menonton film secara online atau streaming masih menjadi pilihan utama banyak orang.

Namun perlu Anda ketahui bahwa website IDLIX bukanlah website resmi, sehingga keberadaannya sering dipantau oleh pihak Kominfo. Padahal, situs ini sudah sering dikeluarkan atau diblokir oleh tim Kominfo.

Namun begitu, IDLIX selalu berganti domain agar tak beneran hilang di blokir Keminfo. Walaupun berbeda domain, tampilan, semua film sama seperti domain yang sebelumnya. 

Tak dipungkiri, pembuat IDLIX juga mempehuni dalam bidang IT, sehingga, jika diblokir maka mereka tak khawatir lagi sebab domai lain dengan tampilan yang sama. 

Biasanya situs ilegal lebih berisiko daripada situs legal karena sering disusupi virus, malware, dan pencurian data dari iklan yang muncul. Jadi, jika Anda mengunjungi tautan ini, Anda menanggung risiko Anda sendiri.

Tautan alternatif IDLIX : https://195.2.92.213 (salin dan tempel ke browser)

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved