Ayu Ting Ting Dilaporkan

Tragedi Karaoke Ayu Ting Ting, Penasehat Hukum Terlapor: Belum Ada Panggilan Lagi, Siap Diperiksa

Pihak pemilik dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting mengaku siap untuk diperiksa jika mendapatkan panggilan dari Polres Bengkulu.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Rekonstruksi kasus tewasnya satu pengunjung dan dua pemandu lagu akibat miras oplosan di Karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu pada Selasa (26/7/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Pihak pemilik dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting mengaku siap untuk diperiksa dan memberikan keterangan jika mendapatkan panggilan dari Polres Bengkulu.

Penasehat hukum pemilik karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu, sekaligus kuasa hukum manajemen, Dike Meyrisa mengatakan sejauh ini belum ada panggilan lagi dari pihak kepolisian.

"Kalau dari pihak kami, siap saja memberikan keterangan jika memang dipanggil Polres Bengkulu," kata Dike kepada TribunBengkulu.com, Jumat (23/9/2022).

Dari pihaknya, Dike mengatakan 3 pihak yang dilaporkan. Pertama manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu, kemudian pemilik karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu.

"Dan artis Ayu Ting Ting itu sendiri," kata Dike.

Dalam kasus ini, Dike meyakini jika kliennya mampu membuktikan tidak ada kelalaian, yang menyebabkan adanya 2 korban meninggal dunia di karaoke Ayu Ting Ting.

"Saya yakin, kasusnya tidak bisa dibuktikan dan tidak bisa diproses lebih lanjut," ungkap Dike.

Kronologi Kelalaian Menurut Penasehat Korban

Sementara, Penasehat Hukum korban meninggal di karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu, Reno Ardiansyah menyampaikan kronologis kelalaian yang dilakukan pihak karaoke Ayu Ting Ting hingga menyebabkan dua orang korban meninggal dunia, Ayu Wulandari dan Sarah Aulia yang disebutkan pemandu lagu (PL) yang stay atau menetap di karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved