Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Malam Ini, Sabtu (24/9/2022)

Timnas Indonesia akan berhadapan Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam ini. Kamu bisa saksikan secara gratis di link live

Editor: M Arif Hidayat
Vidio.com
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Malam Ini, Sabtu (24/9/2022) 

TRIBUNBENGKULU.COM - Timnas Indonesia akan berhadapan Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam ini. Kamu bisa saksikan secara gratis di link live streaming Indonesia vs Curacao di akhir artikel ini.

Link live streaming Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday malam ini bisa kamu saksikan di live streaming vidio.com atau Indosiar.

Pertandingan timnas Indonesia vs Curacao merupakan pertandingan uji coba yang akan dilakukan dua kali di agenda FIFA Matchday bulan September 2022 ini.

Pertandingan pertama malam ini, Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Sementara pertemuan kedua Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (27/9).

Kamu bisa saksikan pertandingan pertama Indonesia vs Curacao yang disiarkan Indosiar. Selain itu kamu bisa nonton secara live streaming di link Vidio.com pada Sabtu (24/9) mulai pukul 20.00 WIB.


Dipilihnya Curacaosebagai lawan uji coba Timnas Indonesia karena sang pelatih Shin Tae Yong membutuhkan lawan kuat sebagai persiapan jelang Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023.

Sehingga dengan pertandingan malam ini bisa menjadi kesempatan bagi Shin Tae Yong untuk mengukur dan menguji kekuatan Timnas Indonesia.

Curacao sendiri adalah tim sepak bola yang kuat jadi bukanlah lawan sembarangan.

Pasalnya, para pemain Curacao banyak yang berkarier di Liga Inggris dan Liga Belanda.

Berdasarkan rangking FIFA, Curacao kini menempati ranking ke-84 FIFA. Sedangkan Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat ke-155 dunia atau terpaut 71 peringkat dari Curacao.

So, pertandingan malam Shin Tae Yong mengharapkan para anak asuhnya memanfaatkannya dengan baik untuk menimba ilmu serta mengasah kemampuan.

Dia pun akan melihat potensi serta kekurangan yang harus segera dibenahi di timnas Indonesia.

Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Sabtu (24/9/2022) malam ini

LINK NONTON

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved