Pelajar di Rejang Lebong Bacok Teman

BREAKING NEWS: Gara-gara Video Tiktok, Pelajar di Rejang Lebong Bacok Teman Sendiri

Seorang pelajar di Rejang Lebong diamankan Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong, pada Minggu (25/9/2022) kemarin. 

Panji/TribunBengkulu.com
Pelajar bacok teman sendiri ASP (16) saat digiring personel menuju ruang sel tahanan Mapolres Rejang Lebong usai konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, pada Senin (26/9/2022). Pelaku dijerat dengan pasal penganiayaan berat. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Seorang pelajar di Rejang Lebong diamankan Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong, pada Minggu (25/9/2022) atas kasus penganiayaan berat. 

Pelajar berinisial ASP (16) warga Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong diamankan lantaran nekat membacok temannya sendiri yakni Rifki Munaroh (18) warga Kecamatan Curup Selatan. 

Polisi juga menyita senjata tajam jenis parang dan pakaian korban serta pelaku. ASP dijerat dengan pasal 354 KUHP tentang Penganiayaan Berat, dengan ancaman maksimal 8 tahun.

 "Usai menerima laporan dari pihak keluarga korban, pada Minggu (25/9/2022), kami langsung melakukan penyelidikan. Dari penyelidikan pelaku berada di rumahnya," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, dalam konferensi Pers di Mapolres Rejang Lebong, Senin (26/9/2022). 

Pelaku lalu dibawa ke Polres Rejang Lebong, untuk dilakukan penyidikan. Hasil pemeriksaan polisi, motif pelaku membacok korban karena sakit hati. 

Di hari Minggu itu, korban dan pelaku berencana hendak memancing belut di sawah di kawasan Kecamatan Curup Selatan. 

"Pelaku main ke rumah korban, namun karena hujan mereka menunggu hujan reda untuk memancing belut, saat sedang menunggu hujan korban membully pelaku, yang akhirnya korban sakit hati dan membacok korban," kata Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea. 

Pelaku membacok korban menggunakan parang yang rencananya akan digunakan untuk memancing belut.

Dari kejadian itu korban mengalami luka bacok sebanyak 5 lubang di tangan kanan, jari jempol tangan kanan putus, jari telunjuk tangan kiri putus, 5 luka bacok di kepala.

Korban pun saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Curup. 

Dari hasil pemeriksaan terungkap juga jika pelaku dan korban sudah cukup lama berteman. Selama pertemanan mereka kerap bercanda gurau.

Namun pada saat kejadian itu korban menunjukan video yang membuat pelaku sakit hati. 

"Dia (korban) menunjukkan video di tiktok, kata korban video itu mirip adik saya, saya tersinggung lalu saya bacok," ujar ASP. 

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Turun, Cek Daftar Harga Emas Antam dan UBS di Bengkulu

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini Senin 26 September 2022, BMKG: Waspada Gelombang Laut Tinggi

 
 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved