Keseruan Melakitofest, 'To The Bone' dan 'Monolog' Pamungkas Hanyutkan Young Bengkulu

Penampilan Pamungkas dan beberapa band lain menghanyutkan ana--anak muda Bengkulu, yang istilah kerennya disapa Young Bengkulu di event Melakitofest.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Yunike Karolina
Romi/TribunBengkulu.com
Keseruan Melakitofest di Balai Buntar Bengkulu menghadirkan penyanyi Pamungkas, Minggu (25/9/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Penampilan Pamungkas dan beberapa band lain menghanyutkan anak-anak muda Bengkulu, yang istilah kerennya disapa Young Bengkulu di event Melakitofest Balai Buntar Bengkulu, Minggu (25/9/2022) malam.

Acara Melakitofest sudah dimulai sejak pukul 16.00 WIB sore, dengan penampilan dari Pandaa Esya X Binar Kaca dan Demondragon.

Kemudian, keseruan Melakitofest sempat break untuk menunaikan shalat Mahgrib. Pengunjung yang kebanyakan Young Bengkulu juga semakin ramai memenuhi Balai Buntar.

Selain konser musik, di luar gedung Balai Buntar, juga terdapat banyak booth-booth yang menyediakan makanan, hingga booth thrifting.

Pukul 19.30 WIB, keseruan kembali hadir, dengan penampilan beberapa band dengan aliran musik yang beragam. Sebut saja Ida Martha (feat Shandy Medisa dan Rahma Yunasman), Intan Jako, The Afternoon, Bakardi, dan Robusta.

Penampilan band-band ini sukses membuat Young Bengkulu di Balai Buntar bergoyang.

Pamungkas Live
Penampilan Pamungkas di event Melakitofest Balai Buntar Bengkulu, Minggu (25/9/2022) malam.

Pukul 21.30 WIB, Pamungkas akhirnya tampil, dengan kostum serba putih dan rambut klimis. Tampilnya Pamungkas disambut teriakan histeris dari penonton.

Pamungkas membuka penampilannya malam ini dengan membawakan beberapa lagu hits, seperti Flying Solo, Monolog, dan beberapa hits lain.

Puncak penampilan Pamungkas malam ini adalah dengan membawakan lagunya paling hits, To The Bone.

Bersama penonton dan fans, Pamungkas membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan, hingga penonton memintanya menyanyikan berulang kali.

Keseruan malam ini ditutup dengan after party, Diskoprol yang juga membuat Balai Buntar bergoyang.

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, Event promotor Melakitofest, Rico Areacorp mengatakan dengan mendatangkan Pamungkas pelantun lagu hits 'To The Bone' ini diharapkan dapat menyuntikan semangat dan inspirasi bagi anak-anak muda Bengkulu, yang istilah kerennya disapa Young Bengkulu.

"Melakitofest ini untuk anak-anak kreatif Bengkulu bukan hanya band. Ada mural, pertunjukan-pertunjukan seni yang mereka bisa," kata Rico, Minggu (25/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved