Spoiler dan Link Nonton Good Job Episode 11 Selain IDLIX, Pelaku Pembunuhan Ibu Seon Woo Terungkap

Spoiler dan link nonton drama Korea Good Job episode 11 resmi bukan di IDLIX bisa anda dapatkan melalui artikel ini, yuk simak informasi lengkapnya.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Il-Woo dan Kwon Yuri dalam Drama Korea Good Job. Spoiler dan link nonton Good Job Episode 11 selain IDLIX. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Spoiler dan link nonton drama Korea Good Job episode 11 resmi bukan di IDLIX bisa anda dapatkan melalui artikel ini.

Seperti yang diketahui jika Drama Korea Good Job akan menayangkan episode terbarunya yakni episode 11 yang tidak ditayangkan di IDLIX, berikut link nonton dan spoiler dari drama Korea ini.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan tayangan Drama Korea Good Job episode 11bukan di IDLIX, simak spoiler lengkap dengan link nonton drama Korea ini selengkapnya.

Di episode sebelumnya diketahui jika Sun Woo dan Se Ra mendapatkan informasi dari seorang pria yang sangat berkaitan dengan peristiwa masa lalu Eun Seon Woo yang telah merenggut nyawa ibunya.

 

 

Namun tak cukup sampai di situ, Eun Seon-Woo Don Se-Ra masih akan terus mencari kebenaran serta bukti peristiwa yang terjadi di masa lalu, dan mencari dalang di balik peristiwa tersebut.

Satu waktu di sebuah acara yang banyak dihadiri oleh orang kaya dan ternama salah satunya adalah Kang Wan-Soo yang merupakan ayah dari Kang Tae-Joon, secara tiba-tiba Eun Seon-Woo dan Don Se-Ra datang ke acara tersebut, hal ini membuat Kang Wan-Soo merasa terkejut dan cukup resah.

 

 

Don Se-Ra berkata pada Kang Wan-Soo jika dirinya sudah tidak berhubungan lagi dengan perusahaan Eunkang.

Di tengah acara yang berlangsung, Kang Wan-Soo mempermalukan Don Se-Ra dan mempertanyakan bagaimana dia bisa bekerja di perusahaan Eunkang Group padahal dia hanyalah gadis biasa yang tinggal di panti asuhan.

Beruntungnya di hadapan para undangan lainnya Eun Seon-Woo menyampaikan jika dirinyalah yang telah merekrut Don Se Ra untuk bekerja dengan Eunkang Group karena kemampuan yang dimilikinya.

 

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved