Mengejutkan, Inul Daratista Sarankan Lesti Kejora Jangan Ceraikan Rizky Billar Meski Lakukan KDRT

Dugaan perselingkuhan Rizky Billar sempat membuat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, inilah yang memicu terjadinya kekerasan dala

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Mengejutkan, Inul Daratista Sarankan Lesti Kejora Jangan Ceraikan Rizky Billar Soal KDRT 

TRIBUNBENGKULU.COM - Dugaan perselingkuhan Rizky Billar sempat membuat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, inilah yang memicu terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Inul Daratista yang merupakan ibu angkat dari Lesti Kejora ini, yang mengetahui hal tersebut langsung meminta Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk lebih bersabar dalam menghadapi masalah rumah tangga.

"Anak-anak saya masih kecil Lesti Kejora, pasti akan mengalami banyak hal dalam prosesnya. Fase-fase seperti ini pasti akan terjadi," kata Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Inul Daratista sangat menyadari, bahwa bagi orang yang seumuran dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, wajar jika mereka mudah terbawa emosi saat menghadapi masalah.

"Rizky Billar dan Lesti Kejora masih muda, emosinya masih tinggi, jadi mungkin saja mereka melakukan kesalahan," kata Inul Daratista.

Namun di sisi lain, Inul Daratista tetap berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah, dan mempertahankan rumah tangganya.

Mengingat untuk saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Mudah-mudahan kalau masih bersama, masih mau bersama, mengingat cucu saya dan kakak L masih kecil, jadi harapan saya sebagai orang tua ingin berhubungan baik lagi, saling introspeksi, harus saling menjaga. `sikapnya Rizky Billar dan Lesti Kejora," kata Inul Daratista. .

Inul Daratista sendiri sebelumnya sempat memberikan teguran keras kepada Rizky Billar. Ia meminta pemain sinetron itu tidak lagi bersikap kasar kepada Lesti Kejora.

"Untuk Billar, semoga ini yang pertama dan terakhir," kata Inul Daratista.

Seperti diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan usai penari tersebut melaporkan dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya setelah mengetahui dugaan perselingkuhan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saat korban minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, diberitakan dia emosi dan berusaha mendorong korban," demikian bunyi pernyataan dalam laporan Lesti Kejora yang dibocorkan ke awak media.

Dalam laporan itu juga dijelaskan bagaimana Rizky Billar mencekik dan membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

"Korban yang dilaporkan membanting korban ke tempat tidur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan ini dilakukan berulang kali," lanjut bunyi keterangan dalam laporan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan KDRT tersebut. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved