Drama Turki Terbaru Rilis di Oktober Zengin Kiz, Kisah Perjuangan Anak Keterbatasan Ekonomi

Berikut serial terbaru drama Turki Zengin Kiz akan rilis pada Oktober 2022. Simak sinopsis Drama Turki ini. Drama Turki Zengin Kiz, yang diterjemahka

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Drama Turki Terbaru Segera Rilis di Oktober Zengin Kiz, Kisah Perjuangan Anak Keterbatas Ekonomi 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut serial terbaru drama Turki Zengin Kiz akan rilis pada Oktober 2022. Simak sinopsis Drama Turki ini.

Drama Turki Zengin Kiz, yang diterjemahkan sebagai Gadis Kaya, akan disiarkan di FOX TV Drama Turki.

Di bawah ini adalah sinopsis drama Turki Zengin Kiz yang disutradarai oleh Merve Girlgin dan ditulis oleh Deniz Akçay .

Drama Turki Zengin Kız menceritakan kisah Zeynep, seorang gadis cantik yang tidak bisa mengenyam pendidikan karena kesulitan keuangan dan harus membesarkan anak.

Ayah Zeynep adalah seorang pecandu alkohol yang kecanduan pacuan kuda. Zeynep, yang menemukan banyak uang di hari ulang tahunnya, akan memberikan ujian besar dalam hidupnya yang kaya Drama Turki.

Berikut daftar lengkap pemain drama Turki Zengin Kiz dan perannya.

1. Alina Boz sebagai Zeynep

Zeynep tidak dapat bersekolah karena kesulitan keuangan. Dia adalah gadis cantik yang membesarkan anak-anak dari keluarga kaya Drama Turki.

Zeynep sebetulnya sudah ingin menyingkirkan kehidupan yang malang ini. Zeynep memperhatikan pengusaha terkenal Onur Koksal dan melakukan yang terbaik untuk membuat Onur sadar akan dirinya sendiri Drama Turki.

2. Taro Emir Tekin sebagai Onur Koksal

Dia merupakan saudara laki-laki Onur Neslihan, putra tunggal keluarga Koksal. Onur, yang menjalankan bisnis keluarga dengan Neslihan, adalah salah satu bujangan favorit Drama Turki.

3. Nazan Kesal sebagai ahika Koksal

Sahika adalah istri kedua Hamit Köksal. Dia adalah wanita yang ambisius dan cerdas. Sahika hanya memiliki seorang putri bernama Umit dari Hamit Drama Turki..

4. Tulin Ece sebagai mit

Dia adalah putri Sahika. Sahika mengharapkan Umit menjadi bayi laki-laki, tetapi tidak mengubah namanya ketika menjadi perempuan Drama Turki..

Ia bukanlah gadis ambisius seperti yang diinginkan Sahika, melainkan gadis yang mengejar mimpi. Umit adalah gadis yang sangat cantik dan cerdas. Dia juga mengikuti mode dengan cermat Drama Turki..

5. Haza l Filiz Kucukkose sebagai Neslihan Koksal

Dia adalah putri tertua dari Neslihan Koksallar. Meski Neslihan, seorang pengusaha tangguh yang bekerja di perusahaan keluarga, sukses dalam kehidupan bisnisnya, sayangnya ia memiliki hubungan asmara yang mustahil. Dia adalah putri tiri dari ahika Neslihan Hamit sendiri.

6. Baran Bolukba sebagai Yigit

Dia adalah mantan kekasih Zeynep. Dia adalah anak kebanggaan dari lingkungan miskin. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved