Makin Seru, Ini Link Nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 7 yang Tayang di Platform Viu

Untuk mengisi waktu luang atau rasa jenuh kamu di hari ini, berikut rekomendasi drama Korea yang bisa kamu saksikan yakni Mental Coach Jegal

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Kwon Yool dalam Drama Korea Mental Coach Jegal. Link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal episode 7 yang tayang di Platform Viu. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Untuk mengisi waktu luang atau rasa jenuh kamu di hari Senin, kami memiliki rekomendasi drama Korea yang bisa kamu saksikan yakni drama Korea Mental Coach Jegal episode 7 yang tayang di Viu. Berikut link nonton untuk kamu akses.

Untuk menyaksikan drama Korea Mental Coach Jegal episode 7 yang ditayangkan di Viu, kamu tidak perlu bingung untuk mencari link nontonnya, karena di artikel ini kami telah menyiapkan link nonton dari drama Korea populer ini.

Penasaran kan bagaimana dengan kelanjutan cerita dari drama Korea Mental Coach Jegal ini? Yuk simak terus ulasan sekaligus kamu juga bisa langsung download link nonton dari drama Korea Mental Coach Jegal episode 7 dari platform Viu.

Jung Woo, Lee Yoo Mi, dan Kwon Yool Dalam Drama Korea Mental Coach Jegal
Jung Woo, Lee Yoo Mi, dan Kwon Yool Dalam Drama Korea Mental Coach Jegal (TribunBengkulu.com)

Seperti yang diketahui jika drama Korea Mental Coach Jegal ini pertama kali dirilis pada 12 September 2022 lalu dan akan berakhir pada 1 November 2022 mendatang.

Di drama Korea Mental Coach Jegal ini banyak sekali pelajaran yang akan didapat salah satunya mengenai mental seseorang.

Selain mental, kita juga akan diajarkan tentang perjuangan untuk meraih cita-cita kita dimana akan ada proses yang begitu pahit, sehingga kita harus berjuang agar impian kita tercapai.

 

Drama Korea Mental Coach Jegal ini diperankan olehJung Woo, Lee Yoo-Mi, Park Se-Young, Kwon Yool, dan Moon Yoo-Kang, serta sederet bintang lainnya.

Drama Korea Mental Coach Jegal ini menggambarkan  tentang Jegal Gil dulunya dia adalah anggota tim taekwondo nasional, namun dia telah menyebabkan masalah yang cukup fatal, sehingga dia tidak bisa tergabung dalam tim Taekwondo Nasional itu lagi.

Setelah tidak berkecimoung di dunia Taekwondo akhirnya, Jegal Gil memutuskan untuk bergabung di kampung atlet sebagai seorang pelatih mental para atlet di sana.

 

Di kampung atlet tersebut adalah Jegal Gil akan bertemu dengan banyak atlet salah satunya adalah Cha Ga-Eul .

Cha Ga-Eul adalah atlet wanita skater kecepatan trek pendek. Dia memenangkan medali emas di kejuaraan dunia. Saat ini dia sedang mengalami keterpurukan dan sangat jarang menunjukkan emosinya kepada orang lain.

Jegal Gil memusuhi Ku Tae-Man. Dulunya Ku Tae-Man adalah lawan pertandingan Taekwondo Jegal Gil, dan karena Ku Tae-Man kaki Jegal-Gil mengalami cidera. Sehingga saat keduanya bertanding, Jegal-gil dikalahkan Ku Tae-Man.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved