Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Mental Coach Jegal Episode 7 Selain di Bioskopkeren

Spoiler, link nonton, dan jadwal tayang Drama Korea Mental Coach jegal episode 7 bisa anda temukan di artikel ini, berikut informasi lengkapnya

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Kwon Yool dalam drama Korea Mental Coach Jegal. Spoiler, jadwal tayang, dan link nonton Mental Coach Jegal Episode 7 Selain di Bioskopkeren. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Spoiler, link nonton, dan jadwal tayang Drama Korea Mental Coach jegal episode 7 bisa anda temukan di artikel ini bukan di Bioskopkeren, berikut informasi lengkapnya.

Sesuai dengan jadwal tayang, drama Korea Mental Coach jegal episode 7 akan ditayangkan pada malam ini tidak di Bioskopkeren , berikut spoiler, dan link nonton yang mudah untuk anda akses.

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama Korea Mental Coach Jegal episode 7 ? simak spoiler, link nonton selain di Bioskopkeren, dan jadwal tayang full episode di bawah ini.

Spoiler Drama Korea Mental Coach Jegal episode 7

Di episode sebelumnya Cha Ga Eul dan Lee Moo Gyeol merasa berada di titik rendah dalam karir mereka, sehingga Jegal Gil berusaha untuk membantu memotifasi mereka.

Berusaha untuk membantu para atlet bangkit dari permasalahan yang dialami sudah menjadi tanggung jawab Jegal Gil, karena permasalahan yang terjadi Cha Ga Eul dan Lee Moo Gyeol menolak untuk konsultasi meski jadwal pemilihan tim nasional sudah dekat.

 

Di episode yang akan datang, akhirnya Cha Ga Eul memutuskan untuk bergabung bersama dengan Klub Tanpa Medali dan dia juga akan meminta bantuan dari Jegal Gil dalam urusannya kali ini.

Untuk membantu membangkitkan semangat dari permasalahan yang dialami Cha ga Eul, Jegal Gil memberikan buku panduan pada Cha Ga Eul agar dia bisa bangkit, selain itu Jegal Gil juga akan meminta pada Cha Ga Eul untuk bertemu dengan selama dua kali dalam sepekan setelah makan malam.

 

Tak hanya Cha Ga Eul, Je Gal Gil juga menyadarai jika Lee Moo gyeol membutuhkan dirinya, apalagi sejak adanya Oh Dal Sung di tempat pelatihan tim nasional.

Dan dari situlah Jegal Gil telah mulai memantau kegiatan pelatihan Lee Moo Gyeol dan Oh Dal Sung lakukan, satu waktu Cha Ga Eul melihat Lee Moo Gyeol begitu sangat frustasi, namun dia belum mengetahui permasalahan apa yang dihadapi Lee Moo Gyeol.

 

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved