Jadwal Tayang Drama Korea Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022 Akan Tayang Cheer Up dan Mental Coach Jegal

Simak Jadwal tayang drama Korea hari ini, Selasa 4 Oktober 2022 ada Cheer Up episode 2 dan Mental Coach Jegal yang pastinya sudah kamu nantikan.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Poster Drama Korea Cheer Up. Jadwal tayang Drama Korea hari ini Selasa 4 Oktober 2022 akan tayang Cheer Up dan Mental Coach Jegal. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Jadwal tayang drama Korea hari ini, Selasa 4 Oktober 2022 akan tayang drama Korea  Cheer Up episode 2 dan Mental Coach Jegal.

Untuk lebih update mengenai jadwal tayang drama Korea hari ini, Selasa 4 Oktober 2022 yuk simak ada apa saja selain Cheer Up dan Mental Coach Jegal.

Jadwal tayang Drama Korea hari ini, Selasa 4 Oktober 2022 dilansir dari Mydramalist, drama Korea Cheer Up dan Mental Coach Jegal juga akan tayang pada malam ini.

Drama Korea Pro Teen
Drama Korea Pro Teen (TribunBengkulu.com)

Pro, Teen Episode 7

Drama Korea yang akan tayang pada hari ini, Selasa 4 Oktober 2022 yang pertama ada Pro, Teen. yang akan menayangkan episode yang ke 7, 

Drama Korea Pro Teen ini dibintangi oleh Heo Chan dan Kim Na Yun. Drakor ini diproduksi oleh Yayasan Beasiswa Korea untuk meningkatkan kesadaran tentang sekolah menengah kejuruan.

Drama Korea Pro, Teen merupakan web-drama dengan tema sekolah omnibus tentang siswa yang memilih sekolah menengah kejuruan untuk mengejar impian.

Para siswa tumbuh dengan menyelesaikan berbagai masalah dan kesulitan. Shin Ha Neul adalah siswa kelas satu di Jurusan Komunikasi Desain yang memiliki hasrat besar dalam menggambar.

Drama Korea The Law Cafe
Drama Korea The Law Cafe (TribunBengkulu.com)

The Law Cafe Episode 10

The Law Cafe episode 10 juga akan tayang pada malam ini pukul 21:50 KST melalui saluran KBS 2. Drama ini dibintangi oleh Lee Seung-Gi dan Lee Se-Young.

Menceritakan tentang Kim Jung-Ho (Lee Seung-Gi) adalah pria yang sangat pintar. Kim Jung-Ho dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi, karena skandal korupsi ayahnya, ia berhenti dari pekerjaannya.

Kim Jung-Ho sudah menganggur sejak saat itu. Ia memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedung.

Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo-Ri . Mereka telah berteman sejak mereka masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Kim Jung-Ho telah lama naksir Kim Yoo-Ri.

Kim Yoo-Ri adalah wanita cantik dan cerdas, dia adalah sosok wanita yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia telah memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved