Link Nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 8 Gratis Sub Indo di Viu, Tayang Malam Ini

Ingin nonton drama Korea Mnetal coach Jegal episode 8 agar lebih mudah? download link nonton di Viu melalui artikel ini, lengkap dengan sinopsisnya.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Kwon Yool dalam drama Korea Mental Coach Jegal. Link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 8 gratis sub Indo di Viu. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Ingin nonton drama Korea Mental Coach Jegal episode 8 agar lebih mudah? download link nonton di Viu di artikel ini.

Informasi mengenai link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal episode 8 via Viu, bisa anda temukan di akhir artikel.

Drama Korea Mental Coach Jegal ini semakin menarik untuk kamu saksikan dan malam ini. Drama korea Mental Coach Jegal akan menayangkan episode terbarunya yakni episode 8, download link nonton drakor ini sekarang juga.

Namun sebelum kami membagikan link nonton drama Korea Mental Coach Jegal episode 8, kami akan memberikan informasi terkait dengan drama Korea ini.

Jung Woo, Lee Yoo Mi, dan Kwon Yool dalam Drama Korea Mental Coach Jegal
Jung Woo, Lee Yoo Mi, dan Kwon Yool dalam Drama Korea Mental Coach Jegal (TribunBengkulu.com)

Dilansir dari Soompi, Menurut Nielsen Korea, siaran 27 September dari "The Law Cafe" KBS2 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 6,5 ​​persen. Ini sedikit peningkatan peringkat dari skor malam sebelumnya sebesar 5,9 persen.

“Mental Coach Jegal” tvN mencapai rata-rata rating nasional sebesar 2,127 persen, yang juga sedikit meningkat dari rating episode sebelumnya sebesar 1,808 persen.

Drama Korea Mental Coach jegal ini disutradarai oleh Son Jung-Hyun dan ditulis oleh Kim Ban-Di, drama Korea Mnetal coach Jegal bisa disaksikan melalui slauran tvN namun untuk mendapatkan sub Indonya, anda bisa menggunakan platform Viu.

 

 

Mental Coach Jegal ini tayang setiap hari Senin dan Selasa menggantikan slot waktu drama Korea sebelumnya yakni Poong, The Joseon Psychiatrist.

Nantinya drama Korea Mental Coach Jegal ini akan diikuti oleh drama Korea dengan judul "Behind Every Star" yang akan tayang pada bulan November, 2022 mendatang.

Preview Mental Coach Jegal episode 7

Di episode 7, Cha Ga Eul telah memutuskan untuk ikut bergabung dalam klub tanpa medali. Ia juga meminta bantuan dari jJegal Gil.

Karena Cha Ga Eul terus merasa terpuruk hingga menangis akhirnya Jegal Gil memberikan buku padanya agar dia bisa menyembuhkan mentalnya yang saat ini tenga berada di titik rendah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved