Ternyata Ini Alasan Baim Wong Buat Prank Soal KDRT, Merasa Sudah Dekat Dengan Polisi?

ama Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi-lagi menjadi sorotan. Keduanya mendapat kecaman dari publik paca melakukan prank soal kasus KDRT

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven - Baim Wong jelaskan alasan buat laporan KDRT palsu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi-lagi menjadi sorotan.

Keduanya mendapat kecaman dari publik pasca melakukan prank soal kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ke kantor polisi.

Laporan KDRT palsu alias prank itu dibuat Baim Wong dan Paula di ruang Terpadu (SPKT) Polres Kebayoran Lama, Jakarta selatan pada Sabtu (1/10/2022)

Saat tayang di kanal YouTube Baim Paula, video prank tersebut sontak membuat heboh dan warganet menjadi kesal karena diangggap seolah tidak memiliki simpati atas kasus KDRT yang baru saja dialami oleh Lesti Kejora.

Sadar dirinya panen banyak hujatan, Baim Wong lantas mengapus konten tersbut dari YouTubenya.

Baim dan paula lantas datang ke Polsek kebayoran Lama dengan tujuan ingin meminta maaf.

"(Maksud kedatangan) mau minta maaf sama kepolisian yang kemarin kita datangi. Ini salah kami," ujar Baim Wong, dikutip TribunBengkulu.com dari Kompas.com, Rabu (5/10/2022)

Ia lantas menjelaskan perihal pembuatan konten prank pura-pura membuat laporan KDRT itu dilakukan karena ia merasa kenal dengan anggota polisi di Polsek Kebayoran Lama.

"Dikiranya kita itu, kita sudah kenal (dengan polisi) karena memang saya sering banget saya ke sini (Polsek Kebayoran Lama) dan juga sudah merasa dekat," papar Baim.

Ayah dua anak itu juga mengakui perbuatannya yang membuat prank soal KDRT tersebut adalah kesalahan, terlebih dilakukan di kantor polisi.

"Tapi di sisi luar, penglihatan (khalayak) lain ya. Karena ini institusi tak mungkin digituin (dipermainkan dengan prank) dan itu benar banget,"

"Dikiranya emang tidak kenapa-kenapa tapi ya ternyata begini. Cuma tolong tegur terus yah, tidak apa-apa. Malah pingin banget di tegur, biar belajar terus," terang Baim

Ia juga merasa bersalah bahwa dirinya telah melibatkan istrinya dalam proses pembuatan konten prank laporan KDRT palsu.

Sebab, sebelumnya Paula sudah memperingati Baim.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved