Berita Baim Wong

Lakukan Prank KDRT Demi Konten, Ini Sumber Kekayaan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Wajar Tajir

Baim Wong dan Paula Paula Verhoeven mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial usai lakukan prank KDRT. Berikut sumber kekayaan Baim Wong.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoevem - Lakukan Pprank KDRT demi konten, ini sumber kekayaan Baim Wong. 

TRIBUNBENTGKULU.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial usai lakukan prank KDRT.

Seperti diketahui, baru-baru ini kasus KDRT yang dialami oleh Lesti kejora oleh suaminya sendiri, Rizky Billar sempat membuat heboh publik di tanah air, terutama penggemar Leslar.

KDRT yang diterima lesti tersebut pun mengundang banyak empati dari masyarakat.

Namun saat kasus tersebut sedang jadi perhatian, Baim Wong dan Paula justru membuat konten prank dengan berpura-pura melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.

Baim dan Paula berpura-pura membuat laporan kasus KDRT ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Konten prank tersebut disiarkan di kanal YouTube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022) kemarin.

Dalam konten prank tersebut, Paula seolah-olah mendapatkan kekerasan dari suaminya, Baim Wong. Dia kemudian berpura-pura melaporkan Baim Wong ke polisi.

Sadar dirinya mendapat banyak kecaman, konten yang sudah diupluad di kanal YouTube Baim Paula tersebut langsung dihapus.

Keduanya juga sudah meminta maaf dan mengakui kesalahan.

Baim dan paula lantas datang ke Polsek kebayoran Lama dengan tujuan ingin meminta maaf.

"(Maksud kedatangan) mau minta maaf sama kepolisian yang kemarin kita datangi. Ini salah kami," ujar Baim Wong, dikutip TribunBengkulu.com dari Kompas.com, Kamis (6/10/2022)

Ia lantas menjelaskan perihal pembuatan konten prank pura-pura membuat laporan KDRT itu dilakukan karena ia merasa kenal dengan anggota polisi di Polsek Kebayoran Lama.

Bahkan akibat perbuatannya tersebut, Sahabat Polisi Indonesia juga melaporkan Baim dan Paula karena dianggap menyepelekan Institusi Polri.

"Melaporkan BW dan istrinya P, kita dari Sahabat Polisi Indonesia, kami melaporkan karena ada 'prank' yang membodohi masyarakat.

"Sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi polri," ucap perwakilan Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella, Senin (3/10/2022) lalu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved