Link Nonton Streaming Drama Korea Love Is For Suckers Episode 2 di ENA Beserta Profil Pemerannya

Berikut ini kami akan berikan link nonton streaming drama Korea terbaru yakni Love is For Suckers episode 2 yang akan tayang malam ini di ENA.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Lee Da-Hee dan Choi Si-Won dalam drama Korea Love Is For Suckers. Link nonton streaming Drama Korea Love Is For Suckers Episode 2 di ENA. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Berikut ini kami akan berikan link nonton streaming drama Korea terbaru yakni Love is For Suckers episode 2 yang akan tayang malam ini di ENA.

Drama Korea Love is For Suckers ini dibintangi oleh Lee Da-Hee dan Choi Si-Won. Agar anda bisa menyaksikannya berikut ini link nonton streaming drama Korea Love is For Suckers episode 2 yang ditayangkan di channel ENA

Download Link nonton streaming drama Korea Love is for Suckers Episode 2 di saluran ENA berikut ini. Drama Korea Love is For Suckers menceritakan tentang  Goo Yeo-Reum dia adalah wanita yang bekerja sebagai PD untuk variety show TV.

 

Dia telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir, tetapi dia berada dalam krisis karena acaranya ternyata dibatalkan. Pada proyek berikutnya adalah reality show "Kingdom of Love."

Dia bekerja keras untuk membuat pertunjukan itu sukses, dalam kehidupan pribadinya, Goo Yeo-Reum berteman baik dengan Park Jae-Hoon.

Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan mereka juga tetangga. Park Jae-Hoon adalah seorang dokter dan dia bekerja untuk sebuah klinik operasi plastik.

 

Dia telah kehilangan minat dalam pekerjaannya dan menemukan pasangan romantis. Agar bisa membantu temannya Goo Yeo-Reum, ia memutuskan untuk mengambil bagian dalam reality show "Kingdom of Love" sebagai anggota pemeran reguler.

Saat bekerja bersama sebagai PD dan anggota pemeran, mereka secara tak terduga mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

 

 

Link Nonton Streaming drama Korea Love is for Suckers

KLIK DI SINI

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved