Lionel Messi Dikabarkan Kembali ke Barcelona, Kylian Mbappe Tak Ingin Messi Hengkang

Penyerang Paris Saint-Germain atau PGS Lionel Messi dilaporkan siap untuk kembali ke Barcelona musim panas mendatang. Namun, hal tersebut sepertinya t

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Lionel Messi Dikabarkan Kembali ke Barcelona, Kylian Mbappe Tak Ingin Messi Hengkang 

TRIBUNBENGKULU.COM - Penyerang Paris Saint-Germain atau PSG Lionel Messi dilaporkan siap untuk kembali ke Barcelona musim panas mendatang. Namun, hal tersebut sepertinya tak akan mudah terealisasikan, sebab Kylian Mbappe tak ingin Lionel Messi hengkang begitu saja.

Lionel Messi saat ini menjadi trio andalan PSG, Messi, Kylian Mbappe dan Neymar. Mereka menjadi trio penyerang menakutkan di Eropa. Di Liga Perancis PSG setiap musim pasti meraih juara. Namun, untuk Liga Champions masih harus bersabar.

Performa Lionel Messi musim ini cukup gemilang, setelah musim pertama 2021 lau bisa dikatakan melempem. Maka dari itu, Kylian Mbappe tak ingin ingin punggawa di lini serang PSG hilang begitu saja.

Walaupun usia Lionel Messi tak lagi muda 35 tahun, namun, umpan, akurasi tembakan, skill masih tetap sama saat dia masih di Barcelona. Jika melihat statistik musim lalu, Lionel Messi hanya mencetak 11 gol, 15 asssist dari 34 penampilan musim lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan kembali bergabung dengan raksasa Catalan pada 1 Juli, ketika kontrak dua tahunnya dengan juara Prancis itu berakhir. Namun Kylian Mbappe yakin Lionel Messi akan memperpanjang masa baktinya di PSG.

 

Lionel Messi menjadi penengah perseteruan Kylian Mbappe dan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi diduga bertindak sebagai mediator dalam perselisihan antara Kylian Mbappe dan Neymar.

Sejak kedatangan Christophe Galtier di kursi panas untuk menggantikan Mauricio Pochettino, tiga pemain depan PSG yang terkenal telah beraksi di dalam negeri dan kontinental. Salah satunya Kylian Mbappe .

Les Parisiens julukan PSG itu telah mengambil 22 poin dari 24 yang ditawarkan untuk duduk di puncak tabel Ligue 1 dan telah mengklaim kemenangan beruntun atas Juventus dan Maccabi Haifa di Liga Champions. Kylian Mbappe menjadi pencetak di laga-laga tersebut.

Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe memang berada dalam performa yang sangat bagus, untuk juara Prancis selama tahap awal kampanye, mencatatkan total 33 kontribusi Ligue 1 di antara mereka.

Neymar memimpin dalam hal gol dan assist dengan masing-masing delapan dan tujuh, sementara Kylian Mbappe telah mencetak tujuh gol dalam banyak pertandingan Ligue 1 sejauh ini.

Namun, musim PSG telah dibayangi oleh laporan keretakan di luar lapangan antara Neymar dan Kylian Mbappe, menurut L`Equipe, Messi telah mencoba untuk bermain sebagai pembawa damai.

Telah diklaim bahwa hubungan Neymar dan Kylian Mbappe terus memburuk, dan Kylian Mbappe tidak akan ragu dengan PSG melepas pemain Brasil itu di jendela transfer musim panas.

Kylian Mbappe diduga tidak menginginkan Neymar berada di dekat tim utama, sementara mantan pemain Barcelona itu tercengang pada tingkat otoritas yang diberikan kepada Kylian Mbappe sejak perpanjangan kontraknya.

Lebih jauh lagi, sementara Neymar akhirnya tetap berada dalam daftar di Parc des Princes, dia dikatakan yakin bahwa Kylian Mbappe memainkan peran utama dalam upaya PSG untuk menjualnya.

Akibatnya, kedua pemain terlibat dalam pertengkaran di luar lapangan, dan Lionel Messi melakukan yang terbaik untuk menjaga perdamaian dan menghindari eskalasi yang dapat menggagalkan musim Les Parisiens PSG.

Namun demikian, Christopher Galtier telah membantah adanya perselisihan antara Kylian Mbappe dan Neymar, mengklaim bahwa kedua penyerang "naik" dan hanya berbagi mentalitas pemenang yang sama.

PSG bisa tersingkir dari puncak klasemen Ligue 1 oleh Marseille pada Jumat jika Les Olympiens mengalahkan Angers, tetapi mereka akan berusaha untuk membalas melawan mantan klub Galtier.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved