Berita Baim Wong

Sebut Artis Baim Wong Artis Terkonten, Nikita Mirzani Lagi-lagi Beri Sindiran Pedas Soal Prank KDRT

Gara-gara Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin prank KDRT, keduanya kini mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, termasuk Nikita Mirzani.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Sebut artis Baim Wong artis terkonten, Nikita Mirzani Lagi-lagi beri sindiran pedas soal prank KDRT. 

TRIBUN BENGKULU.COM - Gara-gara Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin prank KDRT, keduanya kini mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak.

Sebab, selain dianggap melecehkan institusi Polri, Baim Wong dan Paula Verhoeven dinilai tidak mempunyai empati atas kejadian yang menimpa rekan artisnya, yakni Lesti Kejora yang baru saja mendapat KDRT dari Rizky Billar.

Kini, Nikita Mirzani Lagi-lagi memberikan cibiran pedas untuk Baim Wong.

Ia menyebut Baim Wong adalah artis Terkonten .

Hal itu itu dikatakanya saat Nikita sedang live instagram dan menjawab pertanyaan warganet yang menanyakan pada Nikita Mirzani soal Baim Wong.

"Baim Wong artis terkaya ya Nik? Baim Wong itu artis terkonten, terkonten-konten. Semua di kontenin sama dia," ujar Nikita Mirzani dikutip TribunBengkulu.com dari akun instagram @rumpi_gosip, Jumat (7/10/2022)

Nikita Mirzani yakin, jika tak terkena masalah karena prank KDRT, Baim Wong pasti akan membuat konten soal tragedi yang terjadi di Kanjuruhan, saat pertandingan sepak bola Arema FC vs Persebaya Surabaya.

"Itu gua rasa kalau kemaren dia gak bikin salah tentang prank polisi, gua yakin dia bakal bikin konten ke lapangan aremanua. Gua yakin seribu persesen. Untung dia keselepet, kena masalah," ungkap Nikita.

"Kalau enggak dia pasti udah kesana, datangin korban-korbanlah segala macem," sambungnya lagi.

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut mendapat persetujuan dari warganet.

"Meskipun gw sebel juga sama Nikita Nirzani gara-gara suruh naikin bensin 1Jt tapi kali ini gw setuju. Mungkin Baim bakalan bikin konten di malang terus nyamperin korban satu-satu. Lumayan lo bisa jadi berapa konten," tulis akun @wiji_set**ni22

"Aku mah udah hilang respect ke baim sejak dia ngomelin bapak-bapak di depan rumahnya itu tapi dibikin konten sam dia. Sedangkan Bapak itu dibuat malu sama dia, semenjak itu aku be*ci sama Baim," tulis akun @akun_tanpa_**ma15

"Sama saja dua-duanya, tukang cari kesempatan, yang satu dibuat konten, yang satunya suka pansos sama masalah orang lain. Dulu suka sama Baim Wong pas masih main sinetron, sekarang biasa saja. Sama Nikita Mirzani gak pernah fans sama sekali," sambung warganet dengan akun @aryan**hmad22

Baim Wong dan Paula Verhoeven 0897890
Sebut Artis Baim Wong Artis Terkonten, Nikita Mirzani Lagi-lagi
Beri Sindiran Pedas Soal Prank KDRT

Terkait konten prank KDRT yang mendapat kecaman tersebut Baim Wong sudah meminta maaf dan meyadari kesalahannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved