Piala Asia 2023

Live Streaming Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia U-17, Bima Sakti : Bak Final

Timnas Indonesia vs Malaysia akan terjadi pada pertandingan matchday terakhir grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Akses link live streaming ada d

Penulis: M Arif Hidayat | Editor: M Arif Hidayat
Vidio.com
Laga Timnas Indonesia vs Malaysia disebut Bima Sakti ibarat final. saksikan live streaming di artikel ini 

TRIBUNBENGKULU.COM - Timnas Indonesia vs Malaysia akan terjadi pada pertandingan matchday terakhir grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Akses link live streaming ada di akhir artikel.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia disebut Bima Sakti Tukiman pelatih Timnas Indonesia ibarat partai final.

Timnas Indonesia vs Malaysia dijadwalkan akan bertanding pada Minggu 9 Oktober 2022 nanti di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Kamu bisa nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia bisa di rumah saja melalui siaran langsung Indosiar atau menggunakan android kamu dengan mengakses link live streaming di akhir artikel ini.

Pentingnya laga Timnas Indonesia vs Malaysia membuat Bima Sakti memaksimalkan waktu istirahat anak asuhnya selama satu hari. Pihaknya pun memanfaatkan waktu tersebut untuk meracik timnya.

Melakukan pembenahan di setiap lini yang terlihat di sejumlah laga sebelumnya terutama saat kontra dengan Palestina tadi malam.

Pasalnya, Bima menilai Timnas Indonesia banyak mengalami penurunan kendati pada pertandingan itu, Timnas Indonesia berhasil menang 2 - 0 saat melawan Palestina.


"Memang kami harus banyak perbaikan lawan Malaysia nanti. Itu final. Kami akan evaluasi banyak dan kami akan siasati bagaimana recovery pemain," ujar Bima seperti dikutip dari Bola.net Sabtu (8/10/2022).

Namun, kemenangan atas Palestina ternyata membuat sejumlah punggawa Timnas Indonesia U-17 mengalami cedera dan terancam tak bisa main lawan Malaysia.

"Ada beberapa pemain yang harus dirawat seperti Iqbal Gwijangge dan Azzaky Erlangga yang sempat ditandu oleh teman-teman yang lain untuk kembali ke ruang ganti," tutur Bima.

"Untuk kondisi pemain memang kami bisa melakukan recovery dengan rendam es. Kami juga menghindari latihan di lapangan karena memang jarak antar pertandingan dekat sekali dan masalah psikologis," imbuhnya.

Atas kemenangan melawan Palestina, kini Timnas Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan meraup poin sempurna sembilan poin.

Jika kontra Malaysia Timnas Indonesia berhasil menahan imbang saja, maka Timnas Indonesia berhak lolos ke putaran final.

Sementara Malaysia wajib mengalahkan Timnas Indonesia U-17 agar mendapat tiket ke putaran final. Mereka saat ini menempati urutan kedua dengan mengantungi tiga poin juga.

Akses link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia disini

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved