Beraksi di Puluhan TKP, Warga Kota Bengkulu yang Curi Mobil di Seluma Diringkus di Bengkulu Selatan

Ternyata, pelaku yang diamankan anggota Polres Bengkulu Selatan, pada Minggu (9/10/2022), beraksi sudah lebih dari 30 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
SR (23) pelaku pencurian mobil di Seluma saat diamankan anggota Polsek Polsek Kota Manna dan Tim Totaici Polres Bengkulu Selatan, pada Minggu (9/10/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Warga Kota Bengkulu yang menjadi pelaku pencurian mobil warga Seluma berhasil diringkus aparat kepolisian di Bengkulu Selatan.

Ternyata, pelaku yang diamankan anggota Polres Bengkulu Selatan, pada Minggu (9/10/2022), beraksi sudah lebih dari 30 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan, dari pengakuan pelaku SR (23), dirinya melancarkan aksinya hanya sendirian.

Baca juga: Curi Mobil di Seluma, Warga Kota Bengkulu Diringkus di Bengkulu Selatan

"Tidak ada kalau teman atau rekan, saya hanya sendirian. Saya aslinya orang Bengkulu Selatan, tetapi orang tua sudah tinggal di Kota Bengkulu. Disini saya ngekos," kata SR, Senin (10/10/2022).

Sementara itu, Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu Selatan Ipda Dodi Heriansyah menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku beraksi lebih dari 30 TKP di Provinsi Bengkulu.

"Di Kota Bengkulu yang diingatnya ada 21 TKP. Sedangkan di Bengkulu Selatan, ada 5 TKP. Belum di Seluma, maupun daerah tetangga lainya," jelas Dodi kepada TribunBengkulu.com, Senin (10/10/2022).

Baca juga: Rumah Papannya Dibedah, Tukiyo (60) Warga Sidorejo Kabawetan Kepahiang Tersenyum Bahagia

Selanjutnya, pelaku akan diproses terlebih dahulu di Wilayah Hukum Polres Seluma.

Kemudian, baru akan diproses bergiliran sesuai dengan wilayah yang telah dicuri oleh pelaku itu.

Hingga kini pihaknya akan terus melakukan pengembangan, dimungkinkan masih ada TKP lainnya.

Warga Kota Bengkulu Curi Mobil Warga Seluma

Pelaku pencurian mobil di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma berhasil diringkus polisi di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pelaku SR (23) yang merupakan warga Kota Bengkulu diamankan personel dari Polsek Kota Manna dan Tim Totaici Polres Bengkulu Selatan, pada Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 13.10 WIB,

SR (23) diamankan bersama mobil curiannya jenis Toyota Rush saat melintas di depan Polsek Kota Manna, Polres Bengkulu Selatan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved