Jadwal Liga Champions Grup H, PSG Lagi Terseok Hasil Buruk Liga, Messi Cedera Benfica Lagi On Fire

Paris Saint-Germain (PSG) lanjutan Liga Champions grup H pertandingan ke 4, PSG Vs Benfica punya nasib tren yang berbeda. Kylian Mbappe dan kawan-kawa

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Yunike Karolina
Ho TribunBengkulu.com
Jadwal Liga Champions Grup H: PSG lagi terseok hasil buruk liga, Messi Cedera Benfica lagi on fire. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Paris Saint-Germain (PSG) lanjutan jadwal Liga Champions grup H pertandingan ke 4, PSG Vs Benfica punya nasib tren yang berbeda. Kylian Mbappe dan kawan-kawan harus terseok-seok di liga dan kehilangan Lionel Messi karena cedera betis. 

Laga PSG Vs Benfica akan digelar Rabu Dini Hari, di stadion Stadion Parc des Princes. Tentunya PSG tak ingin hasil buruk terus menghantui anak asuhan Christopher Galtier itu. 

Apalagi setelah imbang PSG mengadapi Reims dengan skor 1-1 lanjutan Liga Perancis, membuat Kylian Mbappe menyindir taktik yang diterapkan Christopher Galtir pada laga tersebut. 

Dipertemuan pertama menghadapi Benfica di Liga Champions grup H, PSG harus dipaksa imbang dikandang Benfica. Dengan hasil ini, 3 laga terakhir PSG semuanya imbang.

Dalam laga ini, Kylian Mbappe dan kawan-kawan harus menang menghadapi Benfica, agar poin di grup H semakin jauh dari pesaing lainnya. 

Hingga pertandingan ke 3,  PSG berada diposisi pertama dengan 7 poin , Benfica 7 poin, Juventus 3 poin dan Maccabi Haifa 0 poin. 

Sedangkan Benfica sedang on fire, liga terakhir Primeira Liga Benfica berhasil melumat Rio Ave dengan skor 4-2.  

Pemain internasional Argentina itu Lionel Messi mengalami masalah betis pada tahap akhir hasil imbang 1-1 antara kedua tim di Portugal pekan lalu, yang membuatnya absen dari pertandingan Ligue 1 hari Sabtu melawan Reims.

Masalahnya tidak serius, tetapi dia tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan ini, jadi Pablo Sarabia dapat tampil bersama Kylian Mbappe dan Neymar Jr di sepertiga akhir lapangan.

Sebelumnya, Sergio Ramos dihadiahi kartu merah saat melawan Reims tetapi akan tersedia di sini dan harus mulai, dengan Danilo Pereira bermain di tiga bek karena absennya Presnel Kimpembe.

Nuno Mendes juga absen karena masalah hamstring, jadi Juan Bernat harus ditempatkan sebagai bek sayap kiri, dengan Achraf Hakimi bermain di sisi yang berlawanan.

Pelatih kepala Christophe Galtier akhirnya bisa membuat tiga perubahan dari sisi yang dimulai melawan Reims, dengan Vitinha juga berusaha untuk kembali di lini tengah.

Carlos Soler dan Fabian Ruiz kemungkinan menjadi dua pemain yang akan diturunkan, dengan Nordi Mukiele juga kemungkinan akan dipindahkan ke bangku cadangan untuk pertandingan penting Eropa di Paris.

Gelandang Portugal Renato Sanches juga akan absen untuk PSG karena masalah pangkal paha yang sedang berlangsung.

Kemungkinan Line Up susunan pemain Paris Saint-Germain: Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Danilo; Hakimi, Vitinha, Verratti, Bernat; Sarabia, Kylian Mbappe, Neymar Jr

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved