Kumpulan Doa

Doa Menjauhkan Suami atau Istri dari Pelakor, Baca Doa Ini Setiap Hari Mudah Dihafal

Di bawah ini adalah doa agar suami atau istri dijauhkan dari aniaya, selingkuh dari pekakor menurut ajaran Islam.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Doa Menjauhkan Suami atau Istri dari Pelakor, Baca Doa Ini Setiap Hari Mudah Dihafal 

TRIBUNBENGKULU.COM - Di bawah ini adalah doa agar suami atau istri dijauhkan dari aniaya, selingkuh dari pelakor menurut ajaran Islam mudah dihafal.

Perselingkuhan dari pelakor adalah salah satu masalah paling umum dalam rumah tangga. Hal ini tentu tidak ingin dialami oleh suami istri.

Namun, jika suami Anda sudah terlanjur selingkuh dari pelakor, sebagai seorang istri atau suami, jangan terbawa emosi terlebih dahulu. Alangkah baiknya, bisa berkomunikasi dan juga berdoa kepada Allah SWT.

Lalu, apa saja doa agar bisa menjaga suami atau istri dari pelakor ?

Berikut beberapa doa yang bisa dibaca seorang suami atau istri saat mengetahui suaminya selingkuh dari pelakor.

Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. wa hidawa na`uudzu bika minal ma`shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa `alan najaati minhaa wa tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quilhuubinadaa

Artinya : Ya Allah, kami mohon petunjuk kepada-Mu agar kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan penyebabnya, dan menjadikan kami selalu mengingat-Mu, sebelum keinginan untuk melakukan dosa yang berbahaya itu datang. Simpan karena ada perasaan tidak suka terus-menerus untuk tindakan tidak bermoral dan membangkitkan dalam hati kita keinginan untuk melakukan sebaliknya.

Doa yang kedua adalah menjauhkan suami dari aniaya alias selingkuhannya, istri juga bisa membaca surat Ali Imran ayat 31 yang bertujuan agar pasangan tetap setia.

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi `uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim.

Artinya: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved